5 Aplikasi Android Untuk Merubah Pdf Ke Jpg

Assalamualaikum. Untuk mengurangi beban kalian, maka pertemuan kali ini aku akan menawarkan review 5 Aplikasi Android Untuk Merubah PDF ke JPG secara offline. jadi walaupun tidak menggunakan pc/laptop, teman sanggup mengubah file format pdf ke jpg atau gambar. cukup dengan download aplikasinya pada playstore dan gunakan. semua aplikasi converter pdf ini sangat gampang dipakai.

Umumnya file pdf digunakan alasannya yakni lebih gampang untuk dilihat walaupun tidak menggunakan aplikasi pembuatnya, contohnya photoshop, excel, word, dll. namun terkadang, kita juga kerepotan untuk mengambil file didalam pdf tersebut. jadi harus di convert terlebih dahulu kedalam format jpg atau word dll. nah, dengan 5 aplikasi adnroid untuk merubah pdf ke word dibawah, semuanya sanggup teratasi dengan cepat. silahkan dipilih mana yang paling nyaman digunakan.

Bagi yang menggunakan pc sanggup lihat artikel sebelumnya perihal 3 cara merubah fil pdf ke jpg secara offline dan online dan Cara menggabungkan file pdf online

5 Aplikasi Android Untuk Merubah PDF ke JPG


1. Office Suite + PDF Editor

Aplikasi Convert PDF ke JPG yang menduduki urutan pertama yakni Office Suite + PDF Editor. aplikasi ini mempunyai banyak fitur untuk mengedit, melihat dan menciptakan word, excel, powerpoint. serta convert pdf ke jpg ataupun sebaliknya. 

 maka pertemuan kali ini aku akan menawarkan review 5 Aplikasi Android Untuk Merubah PDF ke JPG

Berikut Fitur yang tersedia dalam aplikasi pdf editor tersebut:
  • Melihat, Mengedit dan Membuat file dokumen microsoft sama menyerupai di pc/laptop
  • Kompatibel dengan semua file format microsoft menyerupai : doc, xls, xlsm, xlsx, ppt, pps, dsb.
  • Fitur keamanan untuk file pdf, menyerupai tanda tanga digital, teks ke pdf, pasword untuk pdf, dll
  • Dapat di sharing ke jejaringan sosial dan penyimpanan online
  • Scan gambar dan dokumen menggunakan kamera
  • Ekspor ke PDF ke jpg, word, excel, epub, dan file lainnya ke pdf.
4 Aplikasi untuk menciptakan logo di android

2. PDF Converter Pro


Aplikasi ini dibentuk khusus untuk konversi file pdf, baik itu pdf ke jpg ataupun sebaliknya. sanggup melihat file eksklusif pada aplikasi tersebut. kita juga sanggup mem backup file yang mungkin sanggup digunakan dilain waktu. 
 maka pertemuan kali ini aku akan menawarkan review 5 Aplikasi Android Untuk Merubah PDF ke JPG

Adapun format file yang sanggup dibaca yakni PDF, DOC, DOCX, PPT, JPG, PNG, PPT, PPTX, XLS, XLSX, ODT, BMP dan TIFF. Semua file tersebut sanggup di konversi kedalam format pdf. selain itu output yang didukung yakni PDF, PNG, TIFF, PDF, JPG.

3. Fast PDF Converter

Di urutan ketiga ada aplikasi fast pdf converter, aplikasi editor pdf yang terbilang masih baru. dari namanya saja sudah sanggup ditebak bahwa aplikasi ini yakni untuk konversi fil pdf. selain fitus merubah file pdf ke jpg, juga sanggup digunakan untuk menciptakan pdf dari gambar. kita sanggup mengambil foto dari galeri dan kamera kemudian dijadikan format pdf. tidak perlu jaringan internet untuk mengaktifkan aplikasi fast pdf, jadi sanggup convert pdf secara offline melalui hp android.
 maka pertemuan kali ini aku akan menawarkan review 5 Aplikasi Android Untuk Merubah PDF ke JPG

4. PDF Conversion Suite

Untuk alternatif aplikasi merubah pdf ke jpg yakni pdf conversion suite. kita sanggup dengan gampang mengubah pdf hanya dengan memilihnya dari penyimpanan android. Berikut yakni file yang di support oleh aplikasi pdf conversion suite:
  • Emails ( ".eml", ".msg" )
  • Excel Sheets ( ".csv", ".xls", ".xlsb", ".xlsm", ".xlsx", ".xlt", ".xltm", ".xltx" )
  • Fomat gambar ( ".avs", ".bmp", ".dcx", ".dib", ".emf", ".gif", ".fax", ".jpg", ".jpeg", ".img", ".ipct", ".mdi", ".pic", ".pict", ".png", ".pcd", ".pcds", ".pct", ".pcx", ".mdi", ".tga", ".tif", ".tiff", ".wmf" )
  • Membuka dokumen office ( ".odf", ".ott", ".sxw", ".odf", ".sxm", ".mml", ".odp", ".otp", ".sxi", ".sti", ".odg", ".otg", ".ods", ".ots", ".sxc", ".stc" )
  • Membuka file ( ".eps", ".pdf" )
  • SlideShow dari Power Point ( ".pot", ".potm", ".potx", ".pps", ".ppsm", ".ppsx", ".ppt", ".pptm", ".pptx" )
  •  Halaman web ( ".html", ".htm" )
  • Dokumen Microsoft Word ( ".doc", ".docm", ".docx", ".dot", ".dotm", ".dotx", ".wps", ".rtf", ".text", ".txt", ".wpd", ".wps" )
  • XML ( ".xps" )
  • Konversi fil pdf ke word dan jpg.
 maka pertemuan kali ini aku akan menawarkan review 5 Aplikasi Android Untuk Merubah PDF ke JPG

5. X2IMG - Convert pdf to jpg

Melihat nama aplikasinya saja sudah tahu, jikalau aplikasi tersebutlah yang sanggup membantu kita merubah pdf ke jpg. kita sanggup menentukan format antara jpg atau png, tergantung kebutuhan. caranya cukup mudah, pilih file pdf - kemudian pilih convert to image/gambar - dan tunggu sampai selesai. jikalau file pdfnya lebih dari satu halaman, maka gambarnya juga akan menjadi lebih dari satu.

 maka pertemuan kali ini aku akan menawarkan review 5 Aplikasi Android Untuk Merubah PDF ke JPG

8 Aplikasi android untuk ganti wajah
Itulah beberapa aplikasi android yang sanggup digunakan untuk merubah file pdf ke jpg. biar sanggup bermanfaat bagi kalian semua. intinya, gunakanlah aplikasi ringan jikalau hanya ingin merubah pdf. terima kasih sudah berkunjung. Assalamualaikum.

Related Posts