Download 10 Font Mesin Ketik

Sebelum adanya komputer beserta keyboardnya, pada jaman dulu kita sudah mengenal mesin ketik. ciri khas mesin ketik sanggup dilihat dari jenis font yang digunakan. dengan adanya teknologi, maka banyak desainer yang  meluangkan waktunya untuk menciptakan font serupa dengan font mesik ketik. kali ini, teman sanggup download 10 font mesin ketik gratis.

Perlu teman ketahui, penggunaan mesin ketik ternyata belum punah. disaat aku kuliah pada tahun 2009, dosen masih menyarankan memakai mesin ketik. ini mempunyai kegunaan untuk melatih kesabaran mahasiswa dalam menuntaskan kiprah kuliah. 

Dengan memakai jenis font mirip mesin ketik dibawah ditambah trik membuat efek teks photoshop yang sudah kita pelajari sebelumnya, maka akan menghasilkan tipografi yang sangat baik. 

Lihat juga : Font Titik - titik.

10 Font Mesin Ketik / Typewriter 

Untuk cara memasukkan font kedalam komputer sobat, cukup copy font-nya ke dalam : Windows Explorer - C - Windows - Fonts. jangan lupa likenya yah pada situs resmi font dibawah, sebagai penghargaan kepada desainernya.

Berikut nama nama font mesin ketik, beserta link menuju halaman resminya.

1. Gabriele Font Family

Gabriele font termasuk salah satu jenis karakter yang disukai oleh desainer, apalagi pengembang website/blog. alasannya bentuk mirip mesin ketik ditambah nuansa rusak dibagian pinggirnya menawarkan keunikan tersendiri. sehingga orang-orang tidak malas untuk membacanya.


2. Royal 200 Font


3. Royal 200 Trashed



4. Kingthings Typewriter


5. Afl Font Pespaye Nonmetric


6. L.C Smith 5 Typewriter

Dari semua font mesin ketik, inilah yang paling sering aku gunakan untuk memanipulasi dokumen lama. soalnya dokumen yang sudah bau tanah masih memakai karakter mirip ini, jadi untuk mengganti kalimat yang tidak terpaksa memakai photoshop.


7. Last Draft Font


8. Telegraphem



9. Beccaria Font


10. Brother Deluxe 1350 Font


Lihat juga : Font Tanda tangan.

Munkin hanya hingga disini yang sanggup aku berikan, agar dengan artikel "Download 10 Font Mesin Ketik" sanggup bermanfaat bagi kalian semua. Safri ST mengucapkan banyak terima kasih sudah mau berkunjung - Assalamualaikum.


0 Response to "Download 10 Font Mesin Ketik"

Posting Komentar