3 Aplikasi Mengedit Warna Rambut Untuk Android

Assalamualaikum | Pada pertemuan ini, saya akan menunjukkan artikel "3 aplikasi mengedit warna rambut untuk android". teman dapat mengganti warna rambut majemuk warna secara mudah. sebelum mewarnai rambut dengan cat rambut, ada baiknya melihat warna apa yang cocok pada kita. supaya dapat membantu.

Aplikasi Edit Warna Rambut Android 

Aplikasi edit foto android memang sangat banyak. terkadang galau untuk menentukan aplikasi mana yang mau di download. saya sudah menyiapkan review 3 aplikasi khusus untuk edit warna rambut. selain mudah, yang pastinya gratis. dapat eksklusif dipasang lewat Playstore.

1. Easy Hair Color Changer

Aplikasi edit warna rambut "Easy hair color changer" yaitu aplikasi android yang dibentuk untuk mengubah warna rambut. cukup memasukkan foto kemudian menentukan bab rambut yang ingin diganti warnanya, setelah itu pilihlah warna dan lihatlah rambut sudah berkembang menjadi warna lain.

 aplikasi mengedit warna rambut untuk android 3 Aplikasi Mengedit Warna Rambut Untuk Android

2. Aplikasi Hair Color

Aplikasi Hair Color juga khusus untuk melihat warna rambut yang cocok untuk kita. caranya tinggal memasukkan foto. kemudian menentukan filter warna rambut yang sudah disediakan. ada fitud After & Beforenya. teman dapat melihat secara eksklusif perbedaan sebelum dan setelah rambut diwarnai.

 aplikasi mengedit warna rambut untuk android 3 Aplikasi Mengedit Warna Rambut Untuk Android

3. Picsart

Aplikasi Picsart android. aplikasi ini memang dapat mengedit semua jenis foto dan dapat menciptakan banyak efek. salah satunya mengganti warna rambut. langkah yang kita lakukan cukup sederhana. 
  1. Buka foto di picsart
  2. Gunakan Brush, kemudian buatlah layer baru. sapukan brush dengan warna sesuai selera pada bab rambut.
  3. Setelah itu, lihat dilayer sebelah kanan. ganti "Normal" menjadi "Lapisan" serta kurangi "Keburaman " hingga 40%. selesai.
 aplikasi mengedit warna rambut untuk android 3 Aplikasi Mengedit Warna Rambut Untuk Android

Mungkin 3 aplikasi mengubah warna rambut diatas sudah cukup bagi sobat. jikalau mau simpel dan cepat, gunakan nomor 1 & 2. sedangkan jikalau mau mengedit warna rambut dengan lebih kreatif lagi,silahkan pakai Picsart. toolnya lengkap sekali.

Sekian dulu perjumpaan kita yah. supaya "3 aplikasi mengedit warna rambut untuk android" dapar membantu kalian semua. lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Safri ST mengucapkan terima kasih - Assalamualaikum.

0 Response to "3 Aplikasi Mengedit Warna Rambut Untuk Android"

Posting Komentar