4 Aplikasi Untuk Menciptakan Logo Di Android Terbaik 2018

Assalamualaikum. Setiap produk niscaya mempunyai merek serta logo. jadi jangan heran, jikalau ada banyak jenis logo bertebaran dimana-mana. namun jangan salah, logo tidak tercipta begitu saja. ada proses untuk menciptakan sebuah logo. untuk pertemuan kali ini, aku akan menunjukkan review "4 Aplikasi untuk menciptakan logo di android Terbaik 2017". supaya, teman tidak perlu usang lagi dalam menciptakan logo, maka gunakan salah satu aplikasi pembuat logo di android berikut.

Kelebihan menciptakan logo memakai Smartphone Android :

  • Bisa desain logo dimanapun kita berada,
  • Ketika menerima inspirasi, sanggup eksklusif diabadikan dalam handphone.
  • Bekerja lebih santai, sanggup menciptakan logo sambil baring sekalipun.

4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android


Aplikasi menciptakan logo android dengan rating tertinggi ketika ini yaitu Logo maker plus. kita sanggup menciptakan logo dengan ribuan elemen bentuk yang sudah tersedia. semua bentuk shape mempunyai icon dengan kategori masing-masing, tinggal pilih dan padukan sampai menjadi logo. tidak ada batasan untuk menciptakan logo, keluarkan imajinasi teman dan buatlah logo orisinil milik sendiri.
 Setiap produk niscaya mempunyai merek serta logo 4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terbaik 2018

Selain itu, terdapat juga pilihan warna serta tekstur untuk mewarnai logo. bukan cuma logo yang sanggup dhasilkan oleh aplikasi ini, melainkan kita juga sanggup menciptakan cover facebook, poster, header twitter dan masih banyak lagi. tentunya Logo maker plus yaitu gratis.

2. Logo Generator & Logo Maker

Dari namanya saja kita sudah mengetahui, jikalau aplikasi ini memang khusus untuk menciptakan logo memakai hp android. Logo generator & logo maker mempunyai beberapa tool yang memungkinkan teman menciptakan logo lebih kreatif, diantaranya :
  • Terdapat banyak template logo yang sudah di kategorikan sesuai industrinya
  • Tool editing dan mewarnai objek
  • Memiliki 100+ Font pilihan untuk pembuatan tipografi pada logo
  • Ada fitus layer didalamnya, sehingga kita sanggup menyusun bab elemen tertentu.
  • File sanggup di ekspor ke aplikasi desain logo lainnya
 Setiap produk niscaya mempunyai merek serta logo 4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terbaik 2018

Dengan memakai logo generator & logo maker android, logo sanggup tercipta dalam hitungan bebrapa menit saja. editor logo yang disediakan sudah cukup untuk kebutuhan. jadi sangat pas bagi desainer profesional maupun yang masih awam sekalipun, seolah-olah adobe illustrator. selain itu, kita juga sanggup menciptakan stiker. silahkan unduh aplikasinya secara gratis melalui playstore.

3. Flat Logo Maker

Aplikasi flat logo maker cocok bagi teman yang mau menciptakan logo flat atau datar. sudah banyak reviw konkret dari pengguna, yang menyampaikan bahwa aplikasi flat logo maker memang punya ciri khas untuk menciptakan logo di android. Adapun fitur yang terdapa didalamnya yaitu :
  • Pilihan Font tidak terbatas
  • Pemliha warna yang unlimited pula.
  • Dapat menyimpan logo dengan ukuran khusus, sesuai selera
  • Memadukan logo dengan teks
  • dan masih banyak lagi.
 Setiap produk niscaya mempunyai merek serta logo 4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terbaik 2018

Bagi yang punya olshop, wah konsep logo flat memang pas untuk online shop. 

4. Infinite Painter


Salah satu aplikasi desain grafis yang palign digemari yaitu infinite painter. fiturnya lengkap dan memuaskan. jikalau hanya sekedar menciptakan logo, teman sudah di suguhkan tool lengkap. bukan hanya logo yang sanggup dibentuk disini, kita juga sanggup mengedit foto, menciptakan desain art, poster, tipografi dan masih banyak lagi, semuanya tergantung imajinasi kita.
 Setiap produk niscaya mempunyai merek serta logo 4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terbaik 2018
Aadapun fitur yang sanggup dipakai sebagai alat pembuat logo yaitu :
  • Ttransform tool : Rotasi, crop, flip dan skew. seolah-olah yang ada pada photoshop. 
  • Graient tool dan semacamnya
  • Pilihan filter yang memadai
  • Bisa impor, jpg, png, gif, maupun zip.
  • Fitur layer pun tersedia
  • Alat menciptakan garis, Pen, Ellpise, line, menciptakan derajat kemiringan dll.
Semua alat diatas bersama-sama belum semua aku sebutkan. alasannya yaitu walaupun hanya dengan itu, logo manapun sanggup kita ciptakan. jadi tunggu apalagi. 

   Baiklah sobat, itulah beberapa aplikasi pembuat logo di android yang terkenal digunakan. pada dasarnya dalam menciptakan logo, kita memerlukan kreativitas. bukan hanya tool canggih dibutuhkan, tapi imajinasilah yang menentukan.

Lihat juga :
Sekian dulu artikel 4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terbaik 2017. supaya sanggup membantu. terima kasih sudah berkunjung - Assalamualaikum.

0 Response to "4 Aplikasi Untuk Menciptakan Logo Di Android Terbaik 2018"

Posting Komentar