8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah

Assalamualaikum. 8 Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Android | Akhir-akhir ini kita sering melihat foto dengan wajah tertukar, yang diunggah pada facebook, instagram dan media umum lainnya. jangan heran, jikalau teknik mengganti wajah tersebut sangat gampang untuk dibentuk di Android. cukup gunakan aplikasi ganti wajah android, maka sobat sanggup mempamerkannya kepada orang lain.

Faceswap ialah istilah manipulasi foto yang berarti ganti wajah atau tukar wajah. dimana saat ada 2 orang dalam sebuah foto, kemudian wajahnya ditukar. contohnya laki-laki menjadi perempuan dan sebaliknya atau wajah orang bau tanah menjadi muda. pengaruh foto ibarat ini memang terkenal alasannya lucu. 

Melihat fenomena pengaruh foto ganti wajah, maka blog grafis-media merangkum aplikasi ganti wajah untuk sobat semua. aplikasi dibawah merupakan yang terpopuler dan paling sering digunakan, jadi kalian tidak akan kecewa saat download di playstore.

1. SnapChat

Aplikasi Snapchat android ialah salah satu aplikasi ganti wajah dengan pengguna terbanyak yaitu 10Juta lebih. dengan fitus yang ada pada Snapchat, sobat sanggup edit foto dengan mengganti wajah atau tukar wajah antara 2 orang.
akhir ini kita sering melihat foto dengan  8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah

Selain fitur ganti wajah, snapchat juga memperlihatkan alat untuk editing foto lainnya seperti: menerapkan filter yang lucu, memperlihatkan teks pada foto, memambahkan objek kartun (telinga,hidung,ludah dll), memadukan foto dengan emoji, dan sebagainya.

2. FaceSwap

Dari namanya saja kita sudah sanggup mengartikan bahwa aplikasi Faceswap ialah ganti wajah. aplikasi android ini juga populer, melihat penggunannya hingga 5Jutaan. Fitur pada aplikasi faceswap memudahkan kita untuk mengganti wajah. contohnya seorang lelaki diganti wajahnya menjadi perempuan atau sebaliknya.
akhir ini kita sering melihat foto dengan  8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah

Selain mengganti wajah dengan wajah pilihan sendiri, faceswap juga menyediakan wajah yang sanggup ditempelkan ke foto, pilihannya majemuk :ada wajah pria, wanita, wajah dengan ekspresi lucu dll.

Sebagai fitur pelengkap, faceswap tetap memperlihatkan Filter untuk menciptakan foto lebih berkesan serta pengaturan warna, crop, dll sebagai tools dasar dalam editing foto.

3. Face Changer 2

akhir ini kita sering melihat foto dengan  8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah

Setelah telah aplikasi face changer pertama sukses, kini dibentuk yang kedua dengan ama Face Changer 2. aplikasi ganti wajah android yang sanggup menukar wajah pada foto sobat. bagi yang suka menciptakan meme atau foto lucu, face changer memang pilihan terbaik. berikut kelebihannya :
  • Ganti Wajah - Tukar wajah diantara sobat berfoto, sanggup mengganti wajah binatang dengan wajah kita sendiri.
  • Morph Face - fungsinya untuk menarik-narik wajah sehingga bentuknya sanggup ibarat alien, mata membesar, hidung membesar, indera pendengaran melebar dan kesudahannya menjadi karikatur.
  • Stiker - terdapat lebih dari 600 stiker yang sanggup ditempelkan pada foto ataupun digabungkan dengan objek lainnya.
  • Ganti Background - pindahkan foto sobat berada ditempat lain, contohnya luar angkasa, kebun binatang dll.
  • Menulis teks pada foto, crop tool, makeup, dan masih banyak lagi.
Intinya Face Changer 2 akan menciptakan foto sobat lebih lucu lagi, apalagi jikalau sudah edit foto ganti wajah dengan jumlah 6 orang. niscaya pusing mana kepala yang sebetulnya pada foto.

4. MixBooth

Sama ibarat sebelumnya, aplikasi Mixbooth juga sanggup digunkan untuk edit foto ganti wajah. namun fakta mixbooth ialah banyak anak muda yang memakainya untuk melihat bagaimana wajah mereka saat sudah remaja atau mengganti wajah dengan anak sendiri, sehingga sanggup mengira-ngira wajah dimasa depan.
akhir ini kita sering melihat foto dengan  8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah
Adapun Fitur Mixbooth, sebagai berikut:
  • Autocropping face, mendeteksi wajah dan crop ukurannya secara otomatis 
  • Proses pengeditan tidak membuatuhkan jaringan internet.
  • Goyangkan (shake) handphone untuk melihat sebelum dan sehabis foto diedit.
  • Share keteman-teman di Facebook,Instagram dll.
Sobat sanggup mengambil foto selebriti kemudian ganti wajahnya dan wajah sendiri. maka rasakan sensasinya, kini anda ialah seorang selebriti papan atas. atau buatlah pertukaran wajah kemudian berikan pertanyaan pada teman, dimana wajah yang sebenarnya. pokoknya jikalau pakai aplikasi ini, sanggup bikin kawasan nongkrong jadi ngakak deh.

5. MSQRD

Aplikasi MSQRD android  adalah kepanjangan dari Masquerade. Lantaran bagusnya, aplikasi ini eksklusif di Akuisisi oleh facebook, padahal gres diluncurkan beberapa bulan. jikalau anda pengguna Iphone, MSQRD kini juga sudah tersedia di Appstore.
akhir ini kita sering melihat foto dengan  8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah

Sesuai tema hari ini ialah aplikasi ganti wajah android, maka sudah niscaya MSQRD mempunyai fitu rtersebut. namun bukan hanya itu, MSQRD juga dikhususkan untuk merekan video dengan wajah hewan. jikalau sudah tinggal dikirim keteman Instagram. 

6. Face Camera - Snappy Photo

Aplikasi face camera juga merupakan aplikasi ganti wajah dan editor foto.ada banyak pilihan wajah yang sanggup menggantikan wajah kita, ada pula topeng, mengambil foto dengan pengaruh kartun, hewan, dll. sobat juga sanggup merekam video dengan pertukaran wajah bersama teman. semuanya ada di face camera.
akhir ini kita sering melihat foto dengan  8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah

Berikut Fitur Utama Aplikasi Face Camera
  • Ganti wajah dengan penampilan baru
  • Banyak pilihan stiker menarik untuk ditempelkan
  • Filter menarik
  • Mengambil foto atau video secara langsung
  • Sharing ke sosial media dalam sekali tap

7. Celebrity Face Mania

Siapa selebriti andalan kalian ? Jay Z atau Tom Cruse atau yang lainya. aplikasi Celebrity Face Mania, akan memperlihatkan anda kepuasan untuk edit foto ganti wajah menjadi selebriti. banyak pilihan wajah pemain film maupun aktris. kita sanggup menukar hidung, mata, ekspresi kemudian menggabungkannya menjadi satu wajah. atau gabungkan wajah kau dengan wajah artis lainnya kemudian share keteman facebook dan instagram, buat mereka heran.
akhir ini kita sering melihat foto dengan  8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah

Aplikasi Celebrity face mania menyediakan wajah selebriti papan atas, mulai dari :  Justin Bieber, Mila Kunis, Nicki Minaj, Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Beyonce, Alicia Keys, Britney Spears, Lady Gaga, Katy Perry, Selena Gomez, Justin Timberlake, Ne-Yo, Jay-Z, Kanye West, Eminem, Miley Cyrus, Kim Kardashian, Pharrell, Taylor Lautner, Robert Pattinson, Rihanna, Johnny Depp, Zac Efron, Taylor Swift, One Direction, Nasrani Stewart, Angelina Jolie, Megan Fox, Jessica Alba, Jennifer Lawrence, Scarlett Johansson, Emma Watson dan lainnya.

8. Face Switch

Bagaimana jikalau pandangan gres baru ini, menggabungkan 2 wajah artis dengan wajah sendiri, hingga tercipta satu sajah baru. haha, niscaya kedengarannya sangat menarik. ibarat itulah fungsi aplikasi Face Switch yang dibentuk untuk ganti wajah. semakin tinggi imajinasi sobat, maka semakin menarik pula hasil edit foto.
akhir ini kita sering melihat foto dengan  8 Aplikasi Andoroid Untuk Ganti Wajah

Pusing karna, warna kulit wajah tidak sama ? jangan khawatir, faceswap akan mengatasinya. cukup masukkan gambar wajah kemudian aplikasi face swap mulai mengerjakannya otomatis.

Inidia fitus yang ada pada Face Switch :
  • Mendeteksi wajah secara otomatis
  • Stiker lucu - hidung anjing, indera pendengaran kelinci, beruang, burung, bibir lucu dan lain-lain.
  • Ganti warna kulit menggunakan built paint tool
  • Filter keren yang akan menciptakan wajah semakin terliat alami
  • Pengaturan warna (Adjusment), Contrast, Brightness, Saturasi dll.
  • Alat standar - Crop Tool, Perbesar & perkecil gambar, rotasi dsb.
  • Share ke teman-teman disosial media.
4 Aplikasi menciptakan logo di android
Itulah 8 Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Android. gunakan secara kasatmata bukan untuk mengganggu orang lain. aplikasi tersebut dibentuk untuk menciptakan kita lebih ceriah bersama keluarga dan sahabat. sekian dulu dari saya, agar aplikasi ganti wajah android sanggup bermanfaat - Assalamualaikum.

Related Posts