20+ Brush Api Photoshop Gratis

Assalamualaikum. berjumpa lagi saudara/i semua. pertemuan kali ini aku akan memperlihatkan link download 20+ Brush Api Photoshop Gratis. terdapat beberapa kategori bentuk api yang sanggup didapatkan, yakni : brush api vertikal dan horizontal, bentuk api unggun, bola api. setiap bentuk dari brush api tersebut sanggup digunakan untuk keperluan editing foto atau gambar. sangat cocok bagi yang ingin manipulasi foto serta memperlihatkan efek api pada objek tertentu.

Setelah sebelumnya aku sudah memperlihatkan tutorial "Cara menciptakan goresan pena api di photsohop" maka kali ini yaitu materi dasarnya. dengan brush api ini, sobat akan lebih gampang menambahkan element api disetiap bentuk. selain itu, sanggup juga dijadikan pelajaran, bagaimana untuk menciptakan brush api sendiri. sebagai latihannya, sudah ada tutorial Cara membaut brush sendiri di photoshop.

Sebelum mendownload brush api dibawah, pelajari dulu cara menambahkan brush baru di photoshop. 

20 Brush Fire Photoshop Vol.5 

Dalam file brush ini terdapat 20 jenis bentuk api berbeda. tinggal dipilih mana yang ingin dipakai.

20 Brush Api Photoshop Vol.6


Digital Fire Brush Photoshop

Brush digital fire dibawah mempunyai bentuk horizontal.

Brush Api Photoshop Vol.10

Kalau membuatuhkan model brush api berbentuk api unggu, mungkin ini sanggup jadi pilihan yang tepat.

Brush Bola Api Photoshop

Dengan bentukn bola api, maka sobat sanggup lebih berkreasi lagi dalam manipulasi pakai photoshop. contohnya menciptakan sekumpulan api berbentuk bola dan lain-lain.

Brush Ledakan Api Photoshop


Brush Semburan Api Photoshop

Kalau pernah nonton film wacana naga, niscaya melihat semburan api yang keluar dari hidung naga. ibarat inilah modelnya. sanggup digunakan untuk manipulasi.

Seperti itulah brush api photoshop yang sanggup aku berikan kali ini. supaya sanggup menjadi koleksi gres kalian semua. kalau ada embel-embel silahkan menyebarkan ke sobat yang lainnya. terima kasih - Assalamualaikum.

0 Response to "20+ Brush Api Photoshop Gratis"

Posting Komentar