Cara Menciptakan Efek Teks Ledakan ( Explison) Online

Assalamualaikum. jumpa lagi di blog tutorial desain grafis. tema hari ini ialah "Cara Membuat Efek Teks Ledakan ( Explison) Online". aku akan mengajarkan sobat membuat goresan pena imbas keren tanpa menggunakan software. yang penting punya kuota internet, sudah sanggup membuat imbas teks explosion ini. tidak perlu skil, soalnya ada teks generator online. tinggal masukkan nilai pengaturan, sanggup pribadi lihat hasilnya.

Efek Teks Explosion ialah imbas teks yang menyerupai ledakan, jadi bentuknya pecah seolah habis meledak. biasanya sih dibentuk dengan aplikasi photoshop. namun bagi yang ingin cepat dan efisien, tinggal gunakan cara kali ini. beriktu pola imbas teks explosion.
 jumpa lagi di blog tutorial desain grafis Cara Membuat Efek Teks Ledakan ( Explison) Online

Lumayankan hasilnya. sudah sanggup dipamer sama teman-teman. seolah kita sudah menguasai photoshop, padahal bikinnya otomatis hehe. lihat juga tutorial imbas teks online lainnya:

Kalau sobat tertarik, pribadi saja pelajari caranya dibawah ini:

Cara Membuat Efek Teks Ledakan ( Explison) Online

1. Pergilah ke situs penyedia "efek teks generator", yaitu Picturetopeople.org klik linknya. sesudah sampai, coba scroll kebawa hingga mendapatka kolom "Configuration". disitulah pengaturan utamanya.
  • Tex (max 25), masukkan goresan pena sobat disini. maksimal 25 kata.
  • Font Size, ukuran dari teks. pilih Big untuk menghasilkan imbas teks yang lebih besar.
  • Margin, jarak abjad ke garis luar lembar kerja.
  • Font name, menentukan jenis font. disini aku menentukan Font GASTADA, sebab bentuknya menyerupai ledakan. jikalau pilih yang lain, mungkin imbas ledakannya tidak kental.
  • Kalau sudah, klik "View Effect Result" dibagian bawah, untuk melihat hasilnya.
 jumpa lagi di blog tutorial desain grafis Cara Membuat Efek Teks Ledakan ( Explison) Online

Seperti inilah hasilnya, sesuai dengan pengaturan tek diatas. kita memanfaatkan imbas glow pada teks kemudian menggabungkannya dengan font yang bentuknya menyerupai ledakan atau pecah-pecah.

Untuk download hasilnya, sanggup pribadi Drag kedalam komputer. sanggup juga, klik "Download result". hingga disini bergotong-royong sudah berhasil. namun kekurangannya ialah warna dari teks hanya satu saja, tidak ada pilihan lain.
 jumpa lagi di blog tutorial desain grafis Cara Membuat Efek Teks Ledakan ( Explison) Online

Untuk mengganti warna pada teks, kita sanggup gunakan editor foto PIXLR Online. silahkan kunjungi Editor Foto Online, klik linknya.

Setelah sampai, tunggu beberapa ketika hingga editor fotonya tampil.
Pilih " Open image from computer", cari imbas teks yang sudah dibentuk diatas. jikalau sudah terbuka, lanjutkan pergi ke Adjusment - Hue Saturarion. maka akan muncul pengaturannya. cukup geser  Hue kekanan atau kekiri, hingga warna teks berubah sesuai keinginan.

Terakhir, Save hasilnya.
 jumpa lagi di blog tutorial desain grafis Cara Membuat Efek Teks Ledakan ( Explison) Online

Bagaimana sobat ? mudahkan. walaupun hanya menggunakan tools online, tapi Alhamdulillah sanggup juga membuat imbas teks keren. selebihnya dikembangkan sendiri yah.

Sekian dulu tutorial Cara Membuat Efek Teks Explison Online. supaya sanggup menambah ilmu grafis kalian semua. terima kasih sudah berkunjung , Assalamualaikum.

0 Response to "Cara Menciptakan Efek Teks Ledakan ( Explison) Online"

Posting Komentar