6 Aplikasi Gps Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

Aplikasi Penunjuk Jalan Android - Assalamualaikum. salam sobatku semua. pertemuan kali ini, saya mau memperlihatkan 6 aplikasi navigasi peta gps untuk penunjuk jalan. sangat cocok digunakan bagi pengendara apapun, sanggup juga untuk pejalan kaki. selain fitur utama tersebut, setiap aplikasi dilengkapi beberapa kelebihan, misalanya mengetahui kemacetan, memesan hotel, mencari restoran, dan masih banyak lagi. pokoknya perjalan kondusif dan tentram.

Tidak di sangka-sangka, kesannya aktifitas insan sanggup lebih gampang sebab tunjangan smartphone android. jikalau dulu, ketika mau kemana-mana niscaya sibuk bertanya alamat, namun kini sudah bukan jamannya. cukup download aplikasi navigasi jalan, maka tujuan sudah sanggup diketahui. bahkan, kita sanggup melihat foto tujuan dengan google streetview. hehe. mantap.

Sebelum menggunakan aplikasi navigasi android, ada beberapa hal yang harus diketahui.
  • Baterai handphone akan gampang habis sebab pemakaian data internet dan pemakaian aplikasi yang harus terbuka terus.
  • Kalau menggunakan kendaraan beroda empat maupun sepeda motor, pastika ada cas handhpone yang dibawa. jangan hingga tiba-tiba mati sebelum hingga di tujuan. sebab aplikasi gps membutuhkan internet alias online.
  • Jangan terlalu fokus pada layar hp, sebab sanggup membahayakan perjalanan. perhatikanlah dulu arah ketika berhenti, kemudian lanjutkan jalan jikalau sudha mengerti tujuannya. demi keselamatan kita semua.

Lihat juga review lainnya:
Perlu diketahui, semua aplikasi gps dibawah cocok untuk perjalanan. mau menggunakan mobil, motor, sepeda maupun jalan kaki. sebab pada dasarnya yakni mengetaui posisi dimana kita berada dan dimana tujuan kita.

1. Aplikasi Google Maps

 aplikasi navigasi peta gps untuk penunjuk jalan 6 Aplikasi GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

Google Maps merupakan aplikasi peta untuk penunjuk jalan dimanapun kita berada. aplikasi ini merupakan yang terpopuler dan tampaknya ada disetiap android. aplikasi google maps yakni aplikasi keluaran google sendiri berjulukan google inc.

Inilah fitur yang terdapat didalamnya:
  • Sebagai penunjuk arah jalan, tetap tujuan kemudian mulailah perjalanan yang tidak akan tersesat.
  • Live Traffic, memperlihatkan gosip kemudian lintas secara terupdate. jadi sanggup terhindar dari kemacetan.
  • Bisa melihat tempat-tempat tertentu, contohnya SPBU, Atm, restoran dsb. tidak usah resah lagi mau mencari tempat istirahat.
  • Offline Mode, sanggup menggunakan peta tanpa koneksi internet. jikalau di tempat terpencil niscaya sangat berguna.
  • Fitur Streetview, sanggup pribadi melihat foto orisinil ditempat tertentu. 
  • Live tracker, untuk mengetahui hingga jalur mana yang sudah dilewati. serta menampilkan berapa km perjalanan kita.
  • Dan masih banyak lagi. 

2. Waze - Gps, Peta Dan Lalu Lintas

 aplikasi navigasi peta gps untuk penunjuk jalan 6 Aplikasi GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

Waze yakni aplikasi Penunjuk jalan yang juga sangat terkenal ketika ini. kelebihan utamanya yakni gosip kemudian lintas secara real time atau nyata. jadi semaksimal mungkin perjalanan sanggup lebih cepat hingga pada tujuan. 

Dengan bergabung bersama komunitas waze, secara tidak pribadi sobat sudah memperlihatkan gosip kemudian lintas pada orang lainnya, begitupun sebaliknya. selain itu, kita juga sanggup melaporkan tragedi yang dilihat di perjalanan, sehingga teman-teman sanggup waspada. contohnya ada perampokan, kecelakaan dan lain-lain. selain itu kita juga akan mendapat point, sesuai bantuan gosip yang diberikan, sehingga rating pada komunitas sanggup menjadi teratas.

3. Here WeGo - Offline Map & Gps

 aplikasi navigasi peta gps untuk penunjuk jalan 6 Aplikasi GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

Aplikasi Android Here WeGo yakni salah satu pesaing google maps yang juga pantas digunakan. banyak orang menyukainya sebab tampilannya yang elegan dan sederhana serta dilengkapi peta seluruh dunia. jadi sanggup kemana saja bro. sanggup juga digunakan secara offline, dengan cara download petanya kemudian simpan untuk digunakan ketika offline.

Ada fitur menariknya berdasarkan saya, kita sanggup mengetahui apakah jalan didepan kita berbukit atau tidak. sehingga bagi yang mengendarai sepeda sanggup berpikir sebelum ke tujuan. selain itu ada juga fitur panduan suara, layaknya google maps dan waze.

4. Aplikasi GPS Router Finder

 aplikasi navigasi peta gps untuk penunjuk jalan 6 Aplikasi GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

Aplikasi penunjuk jalan yang satu ini merupakan keluaran dari Prime Studio Apps. dengan fungsi yang sama, yaitu untuk mengarahkan jalan anda menuju suatu tempat dengan mudah. aplikasi gps ini juga memungkinkan kita untuk mengetahui posisi ATM, rumah makan,hotel, sekolah,cafem kantor dan masih banyak lagi. 

5. Aplikasi Map Factor Gps Navigation Maps

 aplikasi navigasi peta gps untuk penunjuk jalan 6 Aplikasi GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

Aplikasi Navigasi GPS yang satu ini mempunyai fitur yang sanggup digunakan online. jadi ketika sudah download didalam aplikasi tersebut sudah sanggup digunakan walaupun tidak terkonesksi internet. developernya mengatakan, sudah terdapat peta seluruh dunia dan kodes tempat didalamnya. aplikasi juga diupdate setiap bulan, jadi jikalau tidak mau ketinggalan gosip peta terbaru harus selalu update.

Memiliki tampilan 2d maupun 3d, yang akan menciptakan kita lebih mengerti arah jalan.

6. Aplikasi MapQuest Gps Navigasi & Peta

 aplikasi navigasi peta gps untuk penunjuk jalan 6 Aplikasi GPS Penunjuk Jalan Terbaik Untuk Android

Aplikasi MapQuest masih sama fungsinya, yaitu sebagai navigator anda ketika ingin berkendara kemana saja. tampilan aplikasi ini juga sangat menarik dan simpel. terdapat gambaran satelit terbaru untuk mempermudah mengenal lokasi tujuan. lakukan hal lain dengan aplikasi ini, contohnya memesan hotel pribadi dari mapquest, bandingkan harga pompa bensin terdekat diarea anda.

Nah bagaimana sobat ? sudah puasa dengan review diatas kan ? niscaya dong. selanjutnya tinggal menentukan mana yang sesuai selera kalian masing-masing. intinya, perjalanan kini sudah sanggup lebih lancar dan tidak kesasar maupun terkena macet. sekian dulu, terima kasih sudah berkunjung - Assalamualaikum.
Related Posts