Cara Menciptakan Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Assalamualaikum. jumpa lagi sobatku semua. pada pertemuan hari ini, aku akan mengajarkan "Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online". foto teman akan terlihat ibarat terlukis diatas pasir pantai. seolah habis dibentuk dengan ukiran jari ataupun benda lainnya. niscaya kalian sudah pernah melaksanakan hal sepetrti ini dikala berada di pantai, mencoba melukis dengan jari diatas pasri dikala berlibur.

Setelah sebelumya aku sudah mengajarkan "Membuat imbas teks diatas pasir dengan photoshop" maka kali ini versi edit fotonya memakai situs online. tidak memerlukan skill dan caranya un gampang dan cepat. 

tutorial edit foto online lainnya:


Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Buka situs Picturetopeople.org. klik link tersebut. kalau sudah hingga disitusnya, scrool kebawah hingga menemukan kolom "Configuration". disinilah teman akan memulai semuanya.
  • Color improvement, untuk mengatur warna. biarkan saja standar dengan "none". sebab tidak begitu terlihat efeknya.
  • Improvement level, masukkan 5 biar foto sanggup terkonvert lebih baik. bekerjsama nilai tergantung dari foto. jadi masukkan saja 5. kalau merasa kurang, ganti lagi. gampang kok.
  • Draw deepness, kedalaman garis foto pada pantai. pilih Average, atau tentukan sesuai selera.
  • Sand type, jenis pasir. ini yang utama sebab setiap tipe memiliki jenis pasir berbeda.
  • Input Image, untuk memasukkan gambar jenis (jpg, png dan gif). klik "Pilih File" kemudian pilih foto sobat. 
  • Kli View effect result untuk melihat hasil akhirnya. jikalau masih ingin merubah, tekan saja Back pada browser untuk kembali ke pengaturan.
Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Inilah foto yang dijadikan sebagai materi editing kali ini. foto seorang laki-laki tampan lulusan S1 Arsitekru Universitas Haluoleo, Kendari - Sulawesi Tenggara, Alias aku sendiri. hohoho 😅😅😂
Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Hasil hasilnya ibarat ini. dibawah yaitu perbedaan antara 5 Sand type. mulai dari pasir halu, pasir kasa, pasir putih dan pasir kuning. tinggal pilih saja di pengaturan nanti. bagaimana, tidak mengecewakan kan. sangat cocok bagi yang ingin, upload di instagram ataupun facebook.
Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Okeh sobat, selebihnya otak-atik sendiri hingga menemukan imbas foto pasir keren. jikalau masih kurang, ulangi lagi hingga ketemu seleranya.
Sekian dulu yah tutorial "Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online". semoga sanggup menambah ilmu edit foto online kalian semua. terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa update terus seputar desain grafis disini. Assalamualaikum.

0 Response to "Cara Menciptakan Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online"

Posting Komentar