Kumpulan Logo Samsung Format Png, Vektor Berwarna Dan Hitam Putih

Logo Samsung Png | Assalamualaikum, salam sobatku semua. kali ini grafis-media mau menawarkan 2 Logo Perusahaan Samsung format Png, berwarna dan hitam putih. bagi kalian yang sedang dalam pembuatan desain promosi produk samsung, niscaya sangat membutuhkan logo ini. jadi silahkan di download secara gratis disini.

Kalau yang mau berguru menciptakan logo, silahkan pergi tutorial sebelumnya, yaitu "Cara menciptakan logo dengan photoshop". supaya tidak repot-repot lagi download logo sani sini, jadi lebih baik dapat membuatnya sendiri.

Warna standar logo samsung yaitu biru muda dengan goresan pena samsung-nya berwarna Putih, menggunakan abjad kapital semuanya.

Logo Samsung Format Png


 bagi kalian yang sedang dalam pembuatan desain promosi produk samsung Kumpulan Logo Samsung Format Png, Vektor Berwarna dan Hitam Putih
Logo Samsung Berwarna ukuran 2000 x 659 pixel, format Png transparan


 bagi kalian yang sedang dalam pembuatan desain promosi produk samsung Kumpulan Logo Samsung Format Png, Vektor Berwarna dan Hitam Putih
Logo Samsung Hitam Putih ukuran 2000 x 659 pixel, format Png transparan

Untuk pengeditan menggunakan aplikasi grafis, ibarat Coreldraw dan Illustrator maka gunakanlah format vector/vektor. silahkan di unduh menggunakan link dibawah.

Download Vektor Logo Samsung

Sekian dulu yah, biar dapat bermanfaat bagi kalian semua. terima kasih. Assalamualaikum.

0 Response to "Kumpulan Logo Samsung Format Png, Vektor Berwarna Dan Hitam Putih"

Posting Komentar