Cara Memasukkan Musik Ke Instagram Story Di Hp Android

Banyak Pengguna smartphone jenis Android sangat identik juga dengan pengguna media umum semacam Whatsapp, Snapchat dan Instagram. Pada Zaman Now ini, pada jejaring sosial adanya fitur pelengkap menyerupai status berupa dongeng foto yang biasa di kenal dengan story di instagram, dengan adanya fitur ini di Instagram yang menggandakan snapchat, mengakibatkan media umum tersebut lebih menarik dan menyenangkan. 

Dengan adanya fitur story di instagram, pengguna setia snapchat, bahkan rela pindah, dan lebih cenderung memakai instagram dari pada snapchat. Membagian cerita-cerita kesaharian anda dengan pengguna media umum lainnya tampaknya sangat memang sangat menyenangkan. Fitur ini juga sangat menarik sebab dongeng atau story yang anda bagikan akan bertahan hanya dalam 24 jam. 


Snapchat merupakan pelaku pertama yang memberi fitur ini dari adanya fitur story ini, kemudian instagram berhasil menyusulnya dan segera mluncurkan fitur instagram story, yang juga di ikuti oleh beberapa jejaring sosial, bahkan jejaring sosial chat menyerupai Whatsapp.

Adanya fitur ini Instagram mendapat respon yang baik dari para penggunanya. Bagi anda pengguna setia instagram yang sudah mengupdate versi terbaru dari aplikasi instagram ini pada awal tahun 2017, niscaya anda sudah familiar dengan fitur ini yang dinamakan instagram story.

Namun instastory yang ada hanya sanggup menampilkan foto, vidio, dan boomerang. Akan lebih menyenangkan juga anda sanggup menambahkan musik ke dalam instastory anda. kemudian bagaimana cara memasukkan musik ke Instagram Story pada HP Android anda? berikut beberapa cara yang sanggup anda lakukan:

Menambahkan atau memasukkan musik ke Instagaram Story melalui Fitur yang disediakan oleh pihak Instagram


Story pada instagram biasanya sanggup merekam momen tertentu dengan surasi yang singkat yakni hanya sekitar 3 hingga 60 detik. Cara termudah menambahkan musik ke instagram story kita dengan merekamnya pribadi bersamaan dengan waktu yang kita rekam. 

Menambahkan musik dengan memakai HP Android secara langsung

Hal pertama yang harus anda lakukan ialah membuka aplikasi pemutar musik yang ada di HP Android anda menyerupai Google play music, joox, ataupun yang lainnya. Carilah musik atau lagu yang ingin anda jadikan lagu di instagram story anda dan tentukan juga mulai penggalan mana anda akan menambahkan lagu tersebut. Jika sudah lakukan pause sebelum penggalan lagu yang anda ingin masukkan. 


Langkah selanjutnya ialah buka aplikasi instagram dan tap ikon kamera di pojok kiri atas yang merupakan ikon untuk menciptakan story atau anda juga sanggup pribadi melaksanakan swipe ke kanan untuk membuka hidangan story pilih hands free untuk merekam. Setelah selesai, mainkanlah lagu dengan menekan tombol play melalui hidangan kafetaria notification. Jika lagu sudah dimulai, anda sanggup pribadi merekamna di instastory anda. Dengan begitu secara otomatis storymu akan terisi dengan lagu yang kau mainkan bersamaan.

Menambahkan Lagu atau Musik ke Stories dengan Bantuan Perangkat Lain

Menambahkan lagu atau musik ke stories dengan memakai HP Android memang sangat mudah, namun hal tersebut tidak menjamin akan menghasilkan kualitas bunyi yang baik. Hal ini dikarenakan HP Android yanga anda gunakan akan melaksanakan pemutaran dan perekaman bunyi secara bersamaan. Untuk mengakali proses tersebut, anda sanggup memanfaatkan perangkat pemutar lagu lain yang ada disekitar adanya. 

Misalnya anda sanggup memanfaat tablet atau laptop yang anda miliki untuk memutar lagu tersebut. Sebelum anda merekam musik yang anda putar lewat laptop dan tablet, hal yang harus anda perhatikan ialah jarak antara perangkat pelengkap (Laptop atau tablet) cukup erat dengan HP Android yang merekam Instastory anda biar bunyi sanggup terekam dan terdengar lebih jelas. Cara ini memang tidak menjanjikan kualitas rekaman yang baik, namun cara ini merupakan cara yang cukup gampang untuk anda lakukan.

Menambahkan atau Memasukkan Musik ke Instagram Story dengan memakai Bantuan Aplikasi

Anda juga sanggup memasukan musik ke Instagram Story melalui aplikasi pelengkap sebagai pihak ketiga atau disebut third-party app. Dengan memakai santunan aplikasi ini anda akan menghasilkan musik di Instagram story dengan kualitas yang lebih baik. Suara yang dihasilkan sanggup jadi sama persis denngan bunyi musik yang kita dengarkan ketika kita memutar musik di pemutar lagu yang ada di HP Android anda. Perbedaannya ialah anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu sebelum memasukkan musik ke Instastory anda. 

Aplikasi untuk memasukkan musik ke Instagram Story


Inshot Video Editor

Aplikasi inshot video editor ini sanggup anda jadikan pilihan untuk menciptakan video sesuai dengan kreatifitasmu. Anda juga sanggup merekam video dengan aplikasi ini menyerupai merekam video ke insta story anda. untuk menambahkan atau memasukkan lagu anda cukup menekan ikon lagu di toolbar yang disediakan dan anda sanggup menentukan lagu yang anda inginkan untuk dijadikan sebagai musik di InstaStory anda. Selain itu, anda juga sanggup mengatur volume dan penggalan lagu mana saja yang ingin anda mainkan. 

Namun, berhubung aplikasi video ini merupakan video sederhana yang akan ditampilkan dan dimasukkan ke Instagram, anda harus pastikan panjangnya video tidak melebihi batas waktu yang disediakan di Instastory (tidak lebih dari 60 detik). Jika proses editing sudah selesai anda cukup menekan tombol save dan upload ke Instastiory anda.

Sounds

Aplikasi sounds ini juga sanggup anda gunakan sebagai aplikasi pihak ketiga untuk memasukkan musik ke Instagram Story melalui HP Android anda. Aplikasi ini memang merupakan aplikasi yang dipakai sebagai penyedia lagu untuk instagram. Aplikasi ini sanggup anda operasikan di HP android maupun iOS yang mempunyai kegunaan untuk menemukan lagu kesukaan anda tanpa harus mendownload lagunya terlebih dahulu. 

Jika anda telah menemukan musik atau lagu favorit anda, anda cukup menekan tombol share yang terletak di penggalan bawah dan pilih ikon instagram. Selain sanggup membagikan lagu ke Instagram, anda juga sanggup membagikan lagu atau musik favorit anda ke facebook, twitter, dan snapchat.

Flipagram

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan ialah aplikasi yang berjulukan Fligram. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang dikhususkan untuk instagram, aplikasi ini sudah cukup terkenal sebab aplikasi ini sudah diunduh dan diinstal lebih dari 50 juta pengguna android diseluruh dunia. 

Aplikasi ini akan membantu anda untuk menciptakan video sederhana dengan memanfaatkan foto-foto yang ada di HP Android anda, selain itu anda juga sanggup menambahkan filter atau efek khusus untuk memperindah video yang anda buat. Hal menarik lainnya yang ada di Flipgram ini ialah adanya fitur untuk menambahkan dan memasukkan musik yang tersimpan di HP Android anda dan juga musik yang tidak tersimpan di HP Android anda tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. 

Dengan aplikasi flipgram ini anda juga sanggup mengatur penggalan mana dari lagu tersebut yang ingin anda masukkan ke dalam Instagram Story anda. Keuntungan memakai aplikasi Flipgram ini ialah anda sanggup menulis caption secara pribadi dan sanggup mengirim hasil video stories melalui kemudahan DM yang ada di Instagram. 

Jika berbicara mengenai kualitas yang dihasilkan, tentunya dengan memakai aplikasi akan menghasilkan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan memakai metode perekaman secara pribadi dari HP Android. Itulah beberapa cara untuk memasukkan musik ke Instagram Story, cukup gampang bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memasukkan Musik Ke Instagram Story Di Hp Android"

Posting Komentar