Video Photoshop Speed Art Ala Grafis-Media Keren

Assalamualaikum. halo sobat. pertemuan kali ini, aku mau memperlihatkan beberapa karya video speed art photoshop. semuanya yaitu karya grafis-media, yang sudah di upload di youtube. doakan yah, biar aku sering update tutorial photoshop di Channel Grafis Media. jangan lupa Subscibe juga, supaya admin lebih semangat.

Apa Itu Speed Art Photoshop ?

Video Speed art photoshop yaitu video yang mempunyai clip speed tinggi, yang memperlihatkan proses editing foto memakai aplikasi adobe photoshop. jadi jenisnya bukan tutorial, cuma sekedar memperlihatkan mekanismenya dalam waktu singkat.

Sudah banyak jenis video ibarat ini di youtube, jadi grafis media mau ikutan menyumbang video juga.

Menggabungkan Foto Dengan Pemeran Avanger Marvel


Pada video speed art ini, aku mencoba memindahkan foto seseorang keedalam foto lain. dilihat dari video, kira-kira bab mana yang tersulit ??
 aku mau memperlihatkan beberapa karya video speed art photoshop Video Photoshop Speed Art Ala Grafis-Media Keren
Bagian tersulit yaitu dikala ingin mencocokkan warna antara foto. jadi di foto sebelumnya, mempunyai scene luar ruangan pada siang hari, jadi intensitas cahaya tinggi (Terang). sedangkan foto kedua berada dalam ruangan mempunyai lampu, namun kurang terang. serta nuansanya agak ke kuning-kuningan.


Memindahkan Foto Selfie ke Tempat Lain

Pada speed art selanjutnya, aku memindahkan foto 3 orang yang sedang selfie di daerah wisata berjulukan Benteng Kraton Buton - Sultra. foto itu dipindahkan ke pinggir danau.
 aku mau memperlihatkan beberapa karya video speed art photoshop Video Photoshop Speed Art Ala Grafis-Media Keren
Tingkat kesulitannya sama, yakni menciptakan nuansa warna pada foto menjadi sama. sehingga pengaruh manipulasinya sulit di deteksi. tapi berdasarkan aku ini belum sempurna. soalnya di kerja secara buru-buru. namun pelajaran yang dapat di ambil yaitu memastikan kualitas foto sama. baik itu adanya noise dan keburaman foto.


Oke sobat. mungkin itu dulu yah. besok Insya Allah di update lagi. biar bermanfaat dan menginspirasi kalian.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Video Photoshop Speed Art Ala Grafis-Media Keren"

Posting Komentar