Rekomendasi Aplikasi Untuk Download Lagu Mp3 Dari Youtube


Youtube memang masih menjadi andalan bagi banyak orang untuk melihat video musik atau hanya sekedar mendengarkan lagu. Namun, Youtube mempunyai kebijakan bahwa tidak seluruh konten video musik atau yang mempunyai audio lagu sanggup didownload dengan sangat mudah. Padahal sanggup saja di Youtube anda menemukan banyak pilihan lagu yang ingin didengarkan. Salah satu solusi yang sanggup anda gunakan yaitu dengan melaksanakan konversi konten video menjadi format MP3. Cara menyerupai ini biasanya diterapkan dengan memakai aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube.

Berbagai pilihan aplikasi untuk mengunduh format MP3 dari Youtube hanya sanggup anda dapatkan melalui beberapa situs. Apalagi aplikasi ini mempunyai format .apk. Google Play Store tidak akan mengatakan toleransi kepada aplikasi yang melanggar hak cipta. Anda sanggup mencarinya melalui beberapa lembaga atau situs pihak ketiga yang menyediakan aplikasi itu.

6 aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube

Fitur yang ditawarkan dari aplikasi converter menyerupai ini dianggap akan memudahkan anda mendapat lagu dari Youtube. Namun, anda juga harus menentukan aplikasi yang bukan merupakan malware. Bahkan, spesifikasi dari smartphone atau tablet android anda juga akan mempengaruhi. Selain itu, untuk mendapat hasil maksimal dari penggunaan aplikasi ini sebaiknya gunakan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Ini dilakukan untuk memudahkan anda mendapat banyak lagu. Berikut ini ada 6 rekomendasi aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube yang sanggup anda coba, seperti:

1. Snaptube

Ini yaitu salah satu dari aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube yang sanggup anda gunakan. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang cukup minimalis dengan banyak sekali fitur unggulan. Jangan khawatir alasannya yaitu aplikasi ini sudah teruji dan bukan termasuk malware atau scam. Hal yang harus anda pertimbangkan yaitu kapasitas penyimpanan interndal dan eksternal di perangkat android anda. Ini dilakukan untuk memudahkan anda mendapat banyak sekali pilihan konversi MP3 dalam jumlah sangat banyak.

Beberapa fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini terdiri dari banyak sekali pilihan metode pencarian, pemilihan drive untuk penyimpanan lagu, penyimpanan audio dengan gampang dan lainnya. Metode yang dipakai untuk mendapat audio dari Youtube cukup mudah. Anda sanggup memulainya dengan melaksanakan pencarian dari tab yang sudah disediakan. Setelah itu, pilih konten video dan tab pilihan yang sudah disediakan. Pilih penyimpanan audio only untuk mendapaktan konversi MP3. Aplikasi ini tersedia dalam format .apk yang sanggup anda dapatkan dari situs pihak ketiga.

2. Android YouTube Downloader


Sebenarnya pilihan dari aplikasi ini mengatakan fasilitas bagi anda untuk mendapat konversi audio yang sangat baik. Bahkan, aplikasi ini mengatakan pilihan metode yang sanggup anda gunakan dengan cukup berbeda. Metode pertama dengan memaksimalkan fitur yang disediakan oleh Android Youtube Downloader. Selain itu, anda juga sanggup menerapkan metode kedua yaitu dengan memaksmalkan aplikasi Youtube secara default. Hal ini melibatkan aplikasi youtube secara resmi dan diintegrasikan melalui fitur yang telah disediakan oleh aplikasi konversi.

Interface dari aplikasi converter ini memang cukup ideal dipakai dalam waktu yang cukup cepat. Anda hanya memasukkan pilihan konten video yang akan dikonversi melalui tab pencarian. Lakukan konversi pada konten video itu untuk mendapat format MP3. Selanjutnya simpan file audio yang sudah final dengan pilihan penyimpanan. Anda juga sanggup membagikan file audio itu melalui sosial media lainnya.

3. YTD Video Downloader for Android

Aplikasi untuk download lagu mp3 dari youtube menyerupai ini mengatakan laba berlebih bagi anda. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu anda sanggup melaksanakan download multi file. Tentu saja ini memudahkan anda untuk mendapat format MP3 dalam jumlah yang cukup banyak. FItur yang diberikan dari aplikasi ini juga sangat ideal bagi anda yang memakai smartphone. Tampilan antarmuka yang menarik memudahkan anda untuk melaksanakan download banyak sekali file audio. Metode yang ditawarkan dari aplikasi ini dimulai dengan menentukan konten video yang akan dikonversi. Selanjutnya, klik tab konten itu untuk mendapat url. Setelah itu, paste url pada tabe converter yang terlah disediakan. Pilih media penyimpanan file yang akan anda gunakan. Tentu saja ini sanggup dilakukan dengan sangat gampang dan cepat sesuai dengan koneksi internet. Bila tidak tersedia di Play Store, coba cari aplikasi ini melalui situs pihak ketiga dengan format .apk. 

4. Peggo

Sebenarnya fungsi dari aplikasi ini hampir sama dengan lainnya. Anda sanggup mendapat aplikasi ini melalui situs pihak ketiga yang menyediakan format .apk. Aplikasi ini juga memperlihatkan kualitas file audio yang sangat baik. Selain itu, tampilan dari seluruh desain laman muka aplikasi sangat modern dan elegan. Anda sanggup menentukan konten video yang akan dikonversi dengan cukup gampang melalui metode pencarian. Bahkan, aplikasi ini memperlihatkan tampilan video yang sama menyerupai aplikasi default. Ini dilakukan untuk memastikan konten video yang akan dikonversi sesuai dengan harapan anda.

Beberapa fitur yang sanggup anda dapatkan dari aplikasi ini menyerupai konversi video dengan kualitas HD ke MP3, derma converter MP3 melalui soundcloud, fitur recording MP3 dari video dan lainnya. Aplikasi ini juga memperlihatkan folder yang menjadi directori untuk konten video yang akan dikonversi dalam pilihan waktu lainnya. Anda harus menyediakan kapasitas penyimpanan yang besar untuk mendapat fungsi maksimal dari aplikasi ini.

5. Syncios YouTube Downloader

Pilihan dari aplikasi lainnya yang sanggup anda gunakan lagi yaitu Sycnios YouTube Downloader. Aplikasi ini memperlihatkan fitur yang sama. Namun, keunggulan dari aplikasi ini sanggup dipakai untuk banyak penyedia layanan video sharing, termasuk Youtube. Tampilan dari aplikasi ini juga cukup sederhana yang memudahkan anda untuk menentukan fitur terbaik dengan cukup berbeda. Mungkin anda juga sanggup memaksimalkan beberapa fitur sekaligus untuk mendapat konversi audio dengan cukup ideal.

Cara konversi yang diterapkan melalui aplikasi ini sangat mudah. Anda harus menentukan layanan video sharing yang dipakai menyerupai Youtube. Selanjutnya cari konten video kemudian konversi file audio dari konten itu. Setelah itu, simpan file audio itu melalui media internal atau eksternal. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia dengan format .apk yang sanggup anda dapatkan dari situs pihak ketiga. 

6. YouMP34

Aplikasi ini sudah banyak diinstall oleh pengguna perangkat Android. Tampilan yang sederhana memudahkan anda untuk melaksanakan pencarian sampai download banyak format audio termasuk lagu. Tentu saja aplikasi ini hanya tersedia dengan format .apk dan tidak terdapat di Play Store. Selain itu, aplikasi ini tidak mengandung malware yang akan merugikan.
Cara unduh lagu atau format audio dari konten video Youtube juga sangat mudah. Anda hanya mencari konten video yang akan dikonversi. Tap pilihan konten itu kemudian pilih format yang akan didownload. Simpan file audio itu dengan mudah. Bahkan, anda juga sanggup membagikan kepada orang lain.

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi Untuk Download Lagu Mp3 Dari Youtube"

Posting Komentar