Kelebihan Cetak Vynil Banner Digital Printing

Kelebihan Cetak Vynil Banner Digital Printing

Pada artikel kali ini akan kami bahas lebih detailnya mengenai beberapa kelebihan cetak vinyl banner digital printing yang pastinya akan Anda butuhkan warta lebih lengkapnya. Perlu Anda tahu bahwasannya vinyl banner digital ini umumnya dipergunakan sebagai media promosi, event, seminar, iklan, dan lain sebagainya. 

Kelebihan Cetak Vynil Banner Digital Printing Kelebihan Cetak Vynil Banner Digital Printing

Vinyl digital dibagi jadi beberapa kualitas untuk baik ceta, resolusi tingi, cetak standar, dan juga super resolusi. Yang mana vinyl banner digital printing ini dibentuk dengan memakai mesin digital komputer sehingga jauh lebih cepat. Setidaknya ada beberapa laba yang sanggup didapatkan dari penggunaan media vinyl banner digital printing diantaranya sebagai berikut.


Kelebihan cetak vinyl banner digital printing


Tahan lebih lama

Bahan vinyl banner digital printing ini yaitu salah satu jenis materi semi plastic, oleh lantaran itulah banner digital printing dengan materi tersebut nantinya akan jadi lebih berpengaruh dan juga tak akan gampang sobek. Bahkan tintanya pun juga tak akan gampang luntur meskipun terkena oleh air hujan dan panas.


Lebih fleksibel

Banner atau pun  spanduk yang dibentuk dari banah vinyl tersebut sangat fleksibel, di pasangkan di mana saja, baik itu untuk keperluan out door atau pun indoor, Anda di sini hanya tinggal pilih jenis dan juga ukurannya saja.


Lebih Efektif

Selain hal tersebut, vinyl banner digital printing di atas mesin printing besar yang mana waktu pengerjaannya jadi lebih cepat jikalau dibandingkan dengan banner yang telah disablon, lantaran itulah lebih murah dan pengerjaannya pun lebih cepat.


Lebih berwarna

Vinyl banner digital printing lebih kaya akan warna, atau bahkan foto maupun gambar dan juga desain sanggup Anda tentukan sendiri tanpa adanya batasan. Pada spanduk kain atau sablon foto, gradasinya tak sanggup dibuat, akan tetapi dengan mesin digital banner yang dibentuk dari materi vinyl yang dihasilkannya akan jadi lebih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan desain Anda.


Harga cetak vinyl banner digital printing
  •  Harga Rp 35.000,00 per meter minimal order 3 meter. Bahan standar Atau vinyl, desain medium, dan resolusi medium 
  • Harga Rp 45.000,00 per meter minimal order 3 meter. Bahan standar atau vinyl, desain spesial, advan, dan resolusi highest 
  • Harga Rp 75.000,00 per meter minimal order 3 meter. Desain unik, desain khusus untuk copy righted design. 
  
Namun demikian harga yang kami informasikan tidak mengikat, dikarenakan tergantung lokasi, material dan lain-lainnya, Harga tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu.
 
Demikian sekilas warta yang sanggup kami bagikan wacana kelebihan cetak vinyl banner digital printing. Semoga saja sanggup bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan Cetak Vynil Banner Digital Printing"

Posting Komentar