Review Leica D-Lux 7, Kamera Fitur Terbaik Yang Layak Dibeli Di Tahun 2019

Review Leica D-Lux 7, Kamera Fitur Terbaik yang Layak Dibeli di Tahun 2019
Seiring dengan tren wisata dan fotografi yang semakin mengalami peningkatan, di tahun 2019 mendatang akan semakin banyak orang yang membeli kamera untuk menjadi teman wisata dan fotografinya. Jika Anda juga sedang mencari kamera terbaik untuk menjadi teman wisata dan fotografi Anda, kami anjurkan semoga Anda membeli Leica D-Lux 7.
Produk yang satu ini merupakan yang terbaik dari Leica dan pastinya sangat layak dibeli di tahun 2019 mendatang alasannya hadir dengan fitur terbaru dan terbaik yang akan menciptakan siapa saja menjadi bahagia bersamanya. Informasi selengkapnya wacana Leica D-Lux 7 dengan segudang fitur terbaru dan terbaiknya bisa segera Anda cek dan simak dalam gosip di bawah ini!

Review Leica D-Lux 7 dengan Beragam Fitur Terbaru dan Terbaik

Leica D-Lux 7 memakai sensor micro four thirds
Leica D-Lux 7 tampil sebagai sebuah kamera pocket terbaik dari Leica. Leica D-Lux 7 mengusung 7 desain yang klasik. Kamera Leica D-Lux 7 sekilas memang menyerupai dengan produk Leica yang lain dan masuk ke dalam tipe rangefinder. Desainnya juga semakin menarik dengan hadirnya logo bundar merah dengan goresan pena Leica pada sisi kiri atas dan juga di bab depannya.
Dalam mendukung kemampuan dalam memotret, kamera Leica D-Lux 7 sudah memakai sensor CMOD 17 MP micro four thirds. Dengan adanya sensor ini, kamera pocket yang satu ini bisa dipakai untuk mengambil gambar dengan kecepatan hingga dengan 11 fps. Selain itu, dengan adanya pemberian sensor tersebut, produk Leica terbaru ini juga mempunyai sisi sensitivitas cahaya pada rentang ISO 100-25600. Kamera ini bahkan sudah sanggup merekam video dengan format 4K yang kecepatannya mencapai 30 fps. Hasil video dalam format 4K pada Leica D-Lux 7 juga sanggup mengubahnya menjadi foto dengan ukuran mencapai kisaran 8 MP.
Leica D-Lux 7 didukung dengan lensa 24 – 75 mm
Leica D-Lux 7 selain mempunyai sensor yang sangat mumpuni, juga dibekali dengan lensa yang sangat memadai. Produk Leica D-Lux 7 memakai lensa 24 – 75 mm bersama bukaan pada f/1.7 – f/2.8. Dengan lensa yang satu ini Anda bisa menggunakannya untuk memenuhi banyak sekali macam kebutuhan fotografi.
Sensor kamera pocket Leica yang terbaru pada lensa Leica D-Lux 7 juga sanggup bekerja secara maksimal. Bahkan Leica D-Lux 7 mengklaim product terbarunya untuk bisa menghasilkan kualitas foto terbaik dari kemasan yang paling kecil pernah ada. Leica D-Lux 7 selain mempunyai kecanggihan lensa dan sensornya, kamera pocket terbaik dari Leica D-Lux 7 dilengkapi bersama dengan layar sentuh ukuran 3” di bab belakangnya. Layar ini juga merupakan sebuah LCD yang terdiri atas 1,24 juta pixel.
Kecanggihan kamera saku dari Leica juga tidak hanya terhenti disana. Hal ini alasannya product Leica ini juga sudah dilengkapi dengan jendela bidik elektrik terbaik yang merupakan sebuah electronic viewfinder yang hadir dengan pemberian layar sebesar 2,8 MP dengan resolusi yang sangat tinggi. Dengan hadirnya viewfinder tersebut menyebabkan Anda bisa tetap mempunyai tampilan yang sangat jernih walau kamera berhadapan pribadi dengan area sumber cahayanya.
Leica D-Lux 7 mempunyai banyak sekali macam fitur yang sangat menarik
Tak hanya mempunyai komponen yang canggih, kamera pada Leica D-Lux 7 juga turut disertai dengan sejumlah fitur menarik. Salah satu fitur terbaru yang menarik dan diselipkan pada Leica ialah kemampuannya untuk dikontrol melalui sebuah smartphone dengan memakai koneksi Wifi atau Bluetooth.
Mengandalkan aplikasi dari Leica Fotos yang tersedia untuk Leica D-Lux 7 menyebabkan Anda bisa memakai ponsel pintar Anda sebagai remote controlnya. Selain itu, Anda juga bisa melaksanakan banyak sekali upaya pemindaian atau transfer foto dengan sangat gampang melalui aplikasi yang satu ini. Sehingga pada balasannya foto – foto yang dihasilkan juga sanggup dengan gampang diunggah ke sosial media salah satunya menyerupai instagram.
Fitur lain yang juga turut serta menyebabkan kamera ini sangat menarik ialah terdapatnya kemampuan post focus yang dimiliki oleh Leica D-Lux 7. Dengan adanya teknologi ini, Anda sanggup menggeser fokus sesudah foto diambil. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa foto ini akan menjadi salah fokus dikala Anda sedang memotret Leica D-Lux 7. Dengan semua kecanggihan yang dimiliki oleh Leica D-Lux 7 menyebabkan produk ini layak dibeli di tahun 2019 mendatang.
Anda yang tertarik untuk mempunyai Leica D-Lux 7, Anda bisa miliki product Leica D-Lux 7 dengan banderol USD 1.195 atau sekitar 17,4 juta rupiah. Penawaran ini tentu sangat menarik untuk Anda mempunyai product ini dengan kamera yang sangat bagus. Hanya saja memang Anda harus ekstra menabung alasannya harga sebuah Leica D-Lux 7 sama dengan sebuah motor. Selamat menabung ya sobat !

0 Response to "Review Leica D-Lux 7, Kamera Fitur Terbaik Yang Layak Dibeli Di Tahun 2019"

Posting Komentar