4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Bau Tanah

Aplikasi edit foto renta android - Assalamualaikum. salam sobatku semua, niscaya sehat semua yah, Amin. siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya dikala sudah renta ? atau ingin melihat menyerupai apa wajah nenek/kakek kalian dikala masih muda?. bila cuma berimajinasi, niscaya akan sulit. oleh alasannya yaitu itu, gunakan saja aplikasi Android yang khusus untuk menciptakan foto menjadi tua.

Sebenarnya aplikasi menyerupai ini sudah usang ada, namun kini penggemarnya sudah meningkat tajam. selain sebagai materi candaan, kita juga akan merasa puas dikala melihat wajah renta sendiri. apalagi melihat wajah kita menjadi berbeda kelamin, contohnya laki-laki jadi perempuan dan sebaliknya. 

Sebelum aplikasi edit foto renta ada, biasanya orang-orang memakai aplikasi photoshop untuk mengedit wajah secara manual. melihat fenoma tersebut, maka timbullah penemuan bagi segelintir programer untuk menciptakan aplikasi otomatis tersebut. jangan heran, developer aplikasi juga mendapat banyak laba melalui iklan aplikasi mereka. semakin banyak pemakainya maka semakin banyak pula pemasukannya.
Untuk pertemuan ini, aku sudah menentukan aplikasi edit foto renta terbaik. semuanya sudah sanggup di download pada play store android. pada dasarnya yaitu gratis. silahkan dipilih satu-satu:

1. Face app Android

 siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya dikala sudah renta  4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Urutan pertama yaitu Aplikasi Face app Android. aplikasi ini mempunyai rating 4.5 bintang dari 106.000 pengguna. semakin hari akan semakin banyak yang download aplikasinya. terus apa kelebihan aplikasi ini ? berikut penjelasannya:
  • Membuat penampilan wajah muda menjadi tua.
  • Bisa juga menciptakan wajah renta menjadi terlihat muda
  • Membuat foto tidak tersenyum menjadi tersenyum
  • Mengubah jenis kelamin. contohnya sobat yaitu pria, maka  bisa melihat menyerupai apa penampilan wajahmu dikala menjadi seorang wanita. begitupun sebaliknya.
  • Sharing ke sosial media : Instagram, facebook, path dan lain-lain.
Kerenkan aplikasinya. 

2. Aging Booth

 siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya dikala sudah renta  4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Aplikasi AgingBooth fungsinya juga sama, yaitu untuk edit foto menjadi tua. awalnya aplikasi ini tersedia hanya untuk Iphone, namun kini sudah sanggup di download pada play store. dengan aplikasi ini, kita sanggup melihat menyerupai apa wajah kita pada umur yang lebih tua. 

Berikut fitur yang ada pada AgingBooth:
  • Edit foto pribadi dari kamera atau galeri foto
  • Terdapat deteksi wajah, untuk memudahkan pengambilan gambar
  • Bisa dipakai walaupun secara offline (tanpa koneksi internet)
  • Berbagi ke media sosial

3. Make Me Old


 siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya dikala sudah renta  4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Bertambah renta dalam beberapa detik saja. itulah kalimat penting dalam aplikasi Make me old Aandroid. dengan memakai editor foto menyenangkan ini, sobat sanggup melihat wajah berpuluh-puluh tahun lebih tua. sobat akan terlihat menyerupai kakek-kakek atapun nenek.

Selain fitur utama, yaitu foto tua. terdapat pemanis lain, menyerupai menambahkan kacamata dan kumis pada foto. jadi dikala di sharing, teman-teman sobat akan lebih susah mengenali aslinya.

4. Oldify

 siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya dikala sudah renta  4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Satu lagi aplikasi yang sanggup dijadikan pilihan, yaitu Oldify. cari tahu, bagaimana raut wajah dikala berumur 80 tahun. dengan aplikasi ini, seorang bayi pun sanggup dibentuk menjadi tua. niscaya sangat lucu dikala melihat itu terjadi.

Bukan cuma foto yang sanggup kita buat, melainkan Video dimana sobat terlihat lebih tua. wah sangat cocok bagi yang suka upload video di Instagram. sanggup buat tema "nasihat". jadi sobat rekan diri sendiri sambil menunjukkan pesan yang tersirat kepada orang lain, seolah itu yaitu dari orang yang di tuakan (berpengalaman).

Bagaimana ? resah pilih mana yang terbaik ?. bila masih belum yakin, download saja semua aplikasinya. gres coba satu persatu. tidak berat kok, paling cuma puluhan MB. 

Oke Sekian dulu pertemuan hari ini. biar sanggup bermanfaat bagi sobat semua. terima kasih - Assalamualaikum.
Related Posts