6 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2018

Assalamualaikum. Pada pertemuan ini, aku review Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Tahun 2018. dengan aplikasi ini, kita sanggup menciptakan dan melihat video dalam gerakan lambat atau slow motion. contohnya ingin melihat terang video penampakan hantu. kan munculnya cepat. jadi buatlah videonya lambat untuk melihat terang pemankan tersebut. selain itu, sanggup juga digunakan untuk gaya-gayaan kemudian upload di instagram. contohnya ada kejadian unik dalam durasi video, teman sanggup memperlambat dibagian itu. 

Cara Kerja Aplikasi Slow Motion

Sebelum lanjut, ada baiknya aku jelaskan dulu, bagaimana sih cara kerja video menjadi gerakan lambat. setidaknya teman sanggup tahu biar pengeditan video sanggup lebih baik.

Dalam video, bahwasanya tersusun dari frame. yaitu foto-foto yang berurutan. jadi kalau diputar makan terlihat gerakan. contohnya video dengan 30 frame / second. berarti satu detik ada 30 foto pada video. nah 30 foto tersebutlah yang tampil secara terurut dalam satu detik. coba deh bagi, satu detik : 30 frame, maka kesudahannya 0.03 detik. jadi satu foto mempunyai waktu 0.03 detik untuk tampil.

Ketika mengedit video jadi lambat. maka frame foto tersebutlah yang di tambahkan waktu tampilnya. contohnya 1 frame jadi 0.1 detik. jadi terlihat tuh, gerakan yang tersembunyi pada video, alasannya kecepatannya tadi.

Nah itu gres 30 Frame / detik. kalau kamera kualitas tinggi, ada yang 60 Fps (frame per second). 60 gambar / detik. niscaya kesudahannya detail dan kualitas tinggi.

Saya menyerupai itulah prosedur aplikasi slow motion. 

Supaya tidak memakan waktu, berikut beberapa aplikas terbaik android untuk mengedit video slow motion 2018.

1. Slow Motion Video Effect

Slow Motion Video Effect yakni aplikasi untuk menciptakan video slow motion di Android. penggunaanya tidak hanya dalam kamera saja. melainkan kita juga sanggup edit video yang sudah ada di ponsel, kedalam bentuk gerak lambat. Cara penggunaanya pun sangatlah mudah. dikala teman membuka aplikasi ini, tekan tombol "Slow motion", maka akan ditanya apakah ingin merekan video slow motion atau mengedit video yang sudah ada.
Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Tahun  6 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2018
Semua tergantung pilihan. jikalau mau merekan langsung, maka kamera akan terbuka dan siap menciptakan video slow motion. kalaupun mau edit video pada galeri,maka akan diarahkan mencari video pada galeri sobat.

Setelah selesai mengambil video dengan kamera. kita sanggup mengatur kecepatan videonya, antara nilai 0 - 1. semakin mendekati 0 maka gerak pada video akan semakin lambat. jikalau menentukan nilai diatas 1, yang terjadi yakni sebaliknya. video menjadi cepat. hehhe.
Bagian terbaik dalam aplikasi ini yakni hasil video slow motion terlihat lebih alami dan tidak macet. biasanya ada aplikasi yang kesudahannya macet atau kurang baik. selain itu, aplikasi Ini Gratis di Download namun iklan tetap tampil. untuk menghilangkan iklan, sanggup membayar dengan harga tertera disana.

2. Video Slow Reverse Player

Video slow reverse player juga termasuk aplikasi yang khusus untuk menciptakan video slow motion. sama seperti no.1, penggunaannya pun sangatlah mudah. untuk memakai fitur slow motionnya, ketuk tanda "negatif -" bab kiri. satu kali ketuk maka akan turun 0.25x. begitu seterusnya. 
Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Tahun  6 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2018
Sebaliknya, untuk meningkatkan kecepatan video. ketuk tanda "Plus +". semakin tinggi, maka video juga semakin cepat gerakan dan durasinya.

Untuk fitur unik dari aplikasi ini yakni sanggup membalikkan video. jikalau sudah terpadu antara video slow motion dan gerak mundur, maka kreatifitas kita niscaya terpacu. maka dari itu aku sarankan coba deh download dan praktekkan. aplikasi ini Gratis dan pembelian dalam aplikasi hanya untuk menghapus iklan yang tampil.

3. Slow Motion Frame Video Player

Slow motion frame video player adalah aplikasi pemutar video slow motion. fungsinya sama dengan diatas. tapi masing-masing aplikasi mempunyai penampilan dan performa berbeda. tergantung smartphone kita. kadang ada aplikasi yang cocok dan tidak. jadi jangan bosan mencoba.
Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Tahun  6 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2018
Cara menggunakannya juga mirip, terdapat tanda Plus dan Minus sebagai simbol pengaturan slow motion. sangat sederhana.

Tapi ingat, ini hanyalah pemutar video. jikalau kalian ingin menonton video dengan gerakan lambat, silahkan download. 

4. Videoshop - Editor Video

Videoshop merupakan salah sati aplikasi video editor terbaik untuk Android. fitur dalam aplikasi ini sangat banyak. mulai dari :

  • Memotong video
  • Menambahkan musik pada video
  • Mengatur warna video
  • Membuat animasi judul
  • Dan pastinya fitur untuk memperlambat gerakan video (slow motion)
Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Tahun  6 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2018
Bagian unik dari aplikasi videoshop yakni teman sanggup menentukan bab mana pada video yang ingin diberikan imbas slow motion. contohnya ingin upload video di intagram, jadi durasinya maksimal 1 menit. dibagian detik 25-40 teman mau memperlambatnya, bisa.

Untuk mengaktifkan imbas slow motion, ketuk pada tombol "Speed".  pilih pada bab video, dimana anda ingin efeknya diberikan. kemudian atur Speed -nya memakai "Slider" dibagian atas. dikala selesai, ketuk "Done", dibagian kanan atas. proses akan memakan waktu beberapa detik, tergantung sebarap panjang video sobat.

5. Hudl Technique

Aplikasi Hudl Technique juga menarik. aplikasi yang difokuskan khusus untuk Atlet dan penggemar olahraga. aplikasi yang sanggup menciptakan anda melihat skill pemain idola secara lambat. contohnya skill C Ronaldo dikala menggiring bola. 
Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Tahun  6 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2018
Jika anda ingin lebih menarik, sanggup menambahkan goresan pena klarifikasi wacana skill pemain dalam video. biar penontonnya lebih gampang mengerti maksud video. menarik bukan.

6. Filmorago

Aplikasi video editor yang mempunyai banyak fitur ini, juga salah satu yang terbaik. Mengapa ? Karena didalamnya ada fungsi untuk memperlambat gerakan video. dengan banyaknya fitur diaplikasi ini, maka kita lebih bebas mengedit video. contohnya memotong durasi video terlebih dahulu, kemudian memperlambatnya, kemudian menambahkan musik dan menawarkan kata-kata pada video. terakhir tinggal upload di Instagra atau Facebook.
Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Tahun  6 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2018

 Terdapat pengaturan Slow Motion 1/4x, 1/2x - 4x. semakin rendah maka semakin lambat video. jikalau menyentuh angkan 4x, maka video menjadi 4 kali lebih cepat dari aslinya. 


Okeh, aku rasa 6 aplikasi slow motion android diatas sudah cukup. alasannya itulah yang terbaik. kalau di list terlalu banyak, nanti sanggup bingung. padahal fungsinya sama saja. terima kasih sudah berkunjung - Assalamualikum.

0 Response to "6 Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik 2018"

Posting Komentar