5 Aplikasi Pengubah Bunyi Untuk Android Terbaik 2018

5 Aplikasi Pengubah Suara untuk Android Terbaik 2018 - Android merupakan suatu nama sistem operasi yang ada pada telepon seluler, biasanya telepon seluler yang mempunyai sistem operasi Android menyerupai gadget, komputer tablet, smarthphone atau telpon pintar. Sistem isu yang dipakai oleh android berbasis Linux. 

Pengguna gadget niscaya sudah tidak gila lagi dengan simbol atau logo Android yang berbentuk robot dengan dua antena dikepalanya. Simbol ini melambangkan bahwa android merupakan simbolisasi dari sistem operasi kelas atas untuk gadget dan smartphone atau telepon pintar.

Saat ini sistem operasi Android sangat digemari oleh kebanyakan orang sehingga gadget dan smartphone dengan sistem operasi android menjadi target utama pengguna telepon seluler apalagi device android sangat user frienly untuk di gunakan, selain aplikasi-aplikasinya yang sangat banyak alasannya yaitu developer android lebihbanyak daripada iOS berdasarkan saya pribadi, Kareana android sendiri mengusung basis open source sehingga gampang untuk di pelajari.

Banyak hal-hal menarik yang sanggup dilakukan dengan memakai Smartphone ini, menyerupai main game, video call, chatting dan banyak hal-hal unik dan menarik yang sanggup dilakukan dengan memakai apliaksi-aplikasi Android, salah satunya yaitu menyerupai merubah bunyi orisinil kita dengan pinjaman aplikasi yang tersedia di Google play. 

Tentunya aplikasi ini sangat keren bukan, bisa merubah bunyi seseorang tanpa harus operasi pita suara. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengerjai seseorang atau bahkan hanya iseng-iseng coba. Tentu tidak ada salahnya untuk mencoba dan mencicipi asiknya aplikasi pengganti bunyi ini. 

Berikut Beberapa Aplikasi Pengubah Suara Android

1. Simple Voice Changer


Kalian bisa mendapat bunyi yang lucu dengan memakai aplikasi pengubah bunyi Simple Voice Changer ini yang bisa untuk di buat mengerjai sahabat ketika anda mengirim voice note, atau cuma sekedar iseng ingin main-main dengan aplikasi ini sangat bisa sekali.

Aplikasi Simple Voice Changer ini menyediakan 12 efek bunyi yang sanggup kau pilih sebagai efek bunyi lucu dan unik yang kau sukai. Nilai plus dari aplikasi ini yaitu sehabis kau menggunaan aplikasi ini untuk mengubah suara, kau bisa eksklusif membagikannya ke aplikasi chatting yang kau gunakan, tidak perlu lagi kau sinpan dan mencari berkas yang akan menciptakan binggung alasannya yaitu banyak sekali folder di dalam memori yang terbuat secara otomatis ketika SD Card di masukan ke device android. 

Untuk kalian yang suka iseng dan sering sekali memakai voice note untuk membalas pesan tidak ada salahnya untuk mencoba aolikasi ini. Ingin bunyi kau berkembang menjadi lucu dan unik, segera instal aplikasi ini. kalian bisa mendownloadnya di Playstore yang sudah tersedia di  smartphone kalian.

2. Voice Changer And Sound Effect


Aplikasi yang kedua yaitu Voice Changer And Sound Effect. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sanggup dipakai untuk mengubah bunyi kalian. Aplikasi ini akan merekan bunyi kalian dan memodifikasi sura kalian sesuai pilihan yang kalian pilih. 

Aplikasi ini mempunyai banyak pilihan effect bunyi lucu dan unik, menyerupai bunyi Cyborg, Devil, Alien, Villain, Sheep dan masih banyak lagi. Untuk kalian yang ingin tau dengan keunikan bunyi kalian segera download apliaksi Voice Changer And Sound Effect yang sudah tersedia di Playstore kalian berdasarkan saya pribadi aplikasi ini sangat gampang di gunakan dan gampang untuk di operasikan, selain itu aplikasi ini gratis dan ringan yang hanya berukuran 7.6 MB saja, review dari pengguna lain juga bagus-bagus dan mempunyai rating 4.2 dari 5 ketika ini ketika artikel ini dibuat.

3. Ultra Voice Changer


Aplikasi yang ketiga untuk mengubah bunyi yaitu Ultra Voice Changer. Aplikasi ini sanggup mengubah bunyi dengan banyak sekali efek yang menarik dan unik. Ultra Voice Changer ini bisa menguabah audio menjadi bunyi dengan efek lucu menyerupai monster, Giant, chipmunks dan abjad lain. Rekam bunyi kalian dan ubahke efek bunyi yang tersedia. 

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu bunyi yang sudah kalian ubah sesuai pilihan tersebut sanggup kalian simpan dan sanggup dipakai sebagai nada dering gadget kalian atau bisa kalian share ke sosial media, menyerupai whatsapp, intagram, ataupun facebook kalian. Sangat menarik bukan, yuk segera download apliaksi Ultra Voice Changer.

Aplikasi satu ini sedikit menyerupai dengan aplikasi di nomor 2 alasannya yaitu fitur yang diberikan serupa, bedanya aplikasi ini lebih ringan. yang mempunyai ukuran 5.5 MB saja.

4. Helium Voice Changer


Pernahkah kalian mendengar bunyi yang membesar, bunyi gugup atau bunyi monster? Tetunya bukan sesuatu yang tidak mungkin ketika kalian menginginkannya untuk sekedar coba-coba. Kalian bisa mendownload Aplikasi Helium Voice Changer yang akan mewujudkan ketidakmungkinan tersebut. banyak sekali efek yang ditawarkan didalam aplikasi ini. 

Tidak hanya itu Aplikasi Helium Voice Changer juga menyediakan fitur untuk mengubah video atau merekam video dengan suara-suara yng unik menyerupai bunyi robot dan bunyi ketika gugup. Kalian sanggup menyimpan rekaman bunyi dan video unik kalian, kemudian sanggup kalian bagikan ke teman-teman kalian melalui aplikasi chatting.

5. Pengubah Suara


Aplikasi terakhir yang sanggup kalian gunakan untuk mengubah bunyi kalian di smartphone yaitu Pengubah bunyi yang di kembangkan oleh 302 lock sceen dengan ukuran ketika ini lebih ringan dari semuanya, yaitu cuma 5.4 yang hanya berbanding 100kb saja dengan nomor 3.

Pengubah Suara yaitu suatu aplikasi perekam bunyi yang sanggup mengkonversi hasil rekaman menjadi suara-suara lucu dan menegangkan. Aplikasi ini mempunyai kelebihan yang tidak diperoleh pada aplikasi perubah bunyi yang lain.

:

Kelebihanya yaitu kalian sanggup menegdit kecepatan bunyi kalian atau mengubahnya menjadi bunyi serius menyerupai seseorang yang sedang berpidato atau mempercepat bunyi kalian menyerupai kurcaci atau boneka yang sedang berbicara dengan cepat. Kalian sanggup bersenang-senang dan tertawa bersama teman-teman kalian memakai aplikasi Pengubah Suara ini, alasannya yaitu aplikasi Pengubah Suara mempunyai banyak effect bunyi yang sanggup kalian mainkan. Jangan hingga melewati aplikasi ini ya, segera download.

Untuk kekurangan dari semua aplikasi pengubah bunyi yaitu tenyatakebanyakan bunyi efek ayng di kesudahannya sama saja dengan aplikasi lain, jadi untuk perbandingan hasil selesai akan sedikit binggung. Mungkin developer dari aplikasi ini hanya mendownload souce aba-aba yang sudah beredar, dan tidak di kembangkan lagi ke makin banyaknya bunyi efek ayng di hasilkan.

Itu tadi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengubah bunyi kalian. Tentunya smuanya tidak ada yang mustahil. Bahkan smartphone kita bisa mewujudkan keisengan kita atau hanya untuk sekedar coba-coba. Tenang saja, semua aplikasi diatas tidak berbayar atau gratis. Kalian hanya butuh menginstall aplikasi yang kalian suka di Playstore pada smartphone kalian. 

0 Response to "5 Aplikasi Pengubah Bunyi Untuk Android Terbaik 2018"

Posting Komentar