6 Pen Tablet Terbaik Untuk Desainer Grafis 2018 - Murah

Assalamualaikum. hari ini, aku mau review produk pen tablet murah untuk desainer. soalnya, dijaman digital sekarang, desainer harus dilengkapi alat bantu menyerupai ini. dari sekian banyak produk pen tablet drawing, ada beberapa yang menjadi favorit para desainer kelas atas maupun menengah. jadi untuk sobat, aku berikan menengah. sebab harganya terjangkau namun kualitas tetap terbaik.

Kalau yang suka belanja online, tinggal cari saja merek table dibawah pada olshop favoritnya yah. niscaya ada kok, tinggal pilih variasi harganya saja.

Aplikasi desain menyerupai Adobe Photoshop, Coreldraw dan Illustrator sangat cocok dipadukan dengan pen tablet. sebab tinggal colok Usb maka akan eksklusif terbuhung. jadi ketika ingin menciptakan denah pada photoshop, tidak pakai mouse lagi. 
Tutorial menciptakan foto pengaruh coretan di photoshop
Jangan heran, jika sahabat buka situs Devianart.com ada banyak gambar digital yang keren-keren. itu semua dibentuk memakai alat pen tablet. selanjutnya diwarnai eksklusif pada aplikasinya, misalkan photoshop atau illustrator. 

Makara saran dari saya, jika kalian hobi desain atau ingin jadi desainer handal, harus punya pen tabet. kini bukan jamannya pakai kertas lagi. soalnya jika hilang, maka hilang juga konsep denah kita. betulkan. berikut beberapa Pen Tablet Terbaik yang murah dibawah 1 jutaan.

1. Pen Tablet Hunion H640

Merek pen tablet hunion merupakan salah satu produk dari cina. alat menggambar digital ini sangat baik dipakai bagi desainer.  dengan ukuran aktif 6x4 inch, sahabat sudah dapat ekspresikan kreatifitas seluas mungkin. dapat dipakai untuk Mac maupun Windows. harganyapun masih terjangkau, yakni dibawah 1 jutaan. 
 desainer harus dilengkapi alat bantu menyerupai ini 6 Pen Tablet Terbaik Untuk Desainer Grafis 2018 - Murah
Dilengkapi express key 6 tombol, untuk memudahkan proses pemilihan tools didalamnya. 

2. Ugee M708 Drawing Tablet

Pen Table merek Ugee versi M708 juga masih salah satu yang terbaik. sebab harganya masih kisaran Rp. 700.000 -an, lebih murah dibandinkan Hunion h640.  sangat cocok bagi yang hobi sketsa, menggambar maupun mendesain. ukuran yang lebih besar yakni 10x6 Inchi, menciptakan kita lebih leluasa menyapu kuas.
 desainer harus dilengkapi alat bantu menyerupai ini 6 Pen Tablet Terbaik Untuk Desainer Grafis 2018 - Murah
Ugee juga mempunyai beberapa versi yang masih tergolong murah, sebagai berikut:

3. XP-Pen Deco 01 10x6.25 Inch

Pen tablet ini merupakan keluaran dari XP-Pen Techlonogy. mempunyai 8 express key, dengan area gambar aktif 10x6 Inci. harganya juga dibawah 1 juta, berada dikisaran 700 ribuan. bodinya yang tipis 8mm, menciptakan tangan lebih nyaman memegang dikala menggambar.
 desainer harus dilengkapi alat bantu menyerupai ini 6 Pen Tablet Terbaik Untuk Desainer Grafis 2018 - Murah

Dilengkapi dengan High Tech IC, menciptakan hasil lebih halus serta performa yang baik. cahaya pada layar akan mengikuti gambar, sehingga gampang dipakai walaupun dalam keadaan gelap.

4. Boogie Bot Jot 8.5 LCD

Pen Tablet ini merupakan salah satu yang terlaris di Amazon. soalnya modelnya yang unik serta harga terjangkau dibawah 1 jutaan. Ultra Bright LCD akan memaksimalkan pencahayaan ketika kuas disapukan, sehingga mata lebih gampang mencermati gambar. tapi tetap, tidak begitu jelas dan mata tetap terjaga.
 desainer harus dilengkapi alat bantu menyerupai ini 6 Pen Tablet Terbaik Untuk Desainer Grafis 2018 - Murah

5. Combo Jeff 10 Inch

Combo Jeff  ialah merek pen tablet yang juga mendunia. bentuknya yang simple cocok dipakai bagi orang arif balig cukup akal maupun anak-anak. menciptakan garis yang mempunyai ketebalan berbeda dengan gampang dalam satu sentuhan.

Lenkap dengan alat pengunci, sehingga hasil gambar penting dapat tersimpan dengan aman. ketika membeli, niscaya sahabat akan diberikan hadian tas tablet semoga penampilan lebih berkesan. hehe.
 desainer harus dilengkapi alat bantu menyerupai ini 6 Pen Tablet Terbaik Untuk Desainer Grafis 2018 - Murah

6. Wacon CTL-472

Wacon CTL 472 merupakan produk terbaru yang banyak diminati.  untuk aktif area menggambar ialah 6x6 Inchi, sudah sangat baik untuk menyapukan kuas gambar. bentuknya yang imut, menciptakan kita nyaman dikala menciptakan sketsa. sesuai review di tokopedia, produk ini sangat digemari dan banyak terjual. harganya pun tetap terjangkau, berada di kisaran 700 - 800 ribuan.

Bagaimana sahabat ? silahkan pilih sesuai selera kalian yah. pada dasarnya tetap berkualitas namun tidak menguras isi dompet. jika sudah jadi desainer hebat, niscaya punya banyak uang tuh. tinggal beli lagi deh yang paling cantik pen tabletnya.
Related Posts