6 Gambar Upin Ipin Sudah Remaja & Punya Rambut

Assalamualaikum. salam sobatku semua. pertemuan kali ini, aku akan memperlihatkan hasil karya yang aku manipulasi sendiri, yaitu "6 Gambar upin ipin sudah sampaumur & punya rambut". niscaya teman-teman pada penasaran, bagaimana penampilan upin dan ipin ketika sudah sampaumur atau menyerupai apa wajah mereka ketika sudah memiliki rambut. dengan modal imajinasi, aku membuatnya untuk memperlihatkan citra kepada kalian semua.

Seperti yang kita ketahui bahwa serial film upin ipin selalu ditampilkan dalam wujud anak-anak, alasannya memang film ini dibentuk untuk menghibur dan mendidik anak. jadi tidak akan ada yang berubah dari mereka, contohnya rambutnya tidak ada, dan kemungkinan tidak ada upin ipin versi dewasa. maka dari itu, aku meluangkan waktu membuat gambar upin ipin dewasa dan sudan memiliki rambut.

Setelah sebelumnya, aku memperlihatkan gambar kepala upin ipin untuk dijadikan materi edit foto. maka kali ini dapat dijadikan wallpaper ataupun dp bbm sobat. Berikut penampilan mereka ketika sudah besar, aku urut dari yang paling keren 😀😍😎.

1. Upin dan Ipin Punya Rambut

Salah satu ciri khas dari upin dan ipin yaitu botak alias rambutnya belum tumbuh, alasannya masih kecil. namun apakah sobat pernah membayangkan, menyerupai apa tampilan upin dan ipin ketika rambutnya sudah tumbuh. kira-kira menyerupai ini jadinya. Saya memperlihatkan rambut yang stylish biar upin dan ipin tetap terlihat gagah.

 aku akan memperlihatkan hasil karya yang aku manipulasi sendiri 6 Gambar Upin Ipin Sudah Dewasa & Punya Rambut

2. Upin Sudah Dewasa Versi Anime

Beginilah akhirnya kalau Ipin (saudara kembar upin) menjadi sampaumur dan tampan. kalau ipin tinggalnya dijepang, niscaya sudah begini model animenya kalau sudah tumbuh dewasa.
 aku akan memperlihatkan hasil karya yang aku manipulasi sendiri 6 Gambar Upin Ipin Sudah Dewasa & Punya Rambut

3. Upin Ipin Dewasa Keren

Gambar upin dibawah memperlihatkan ketika sudah dewasa, kira-kira umurnya 28 tahun lah. soalnya badannya sudah kekar dan penampilannya keren. sementara ipin masih mengikuti karirnya sebagai pemeran lepas, jadi wajarlah kalau tetap kelihatan masih muda. rambut mereka juga hampir mirip.
 aku akan memperlihatkan hasil karya yang aku manipulasi sendiri 6 Gambar Upin Ipin Sudah Dewasa & Punya Rambut

4. Upin Ipin Sudah SMA

Kalau gambar upin ipin yang satu ini paling keren dan cico abis. pakaian Sekolah Menengan Atas ala jepang dengan rambut anime mereka menciptakan upin dan ipin terlihat gagah, kaya cowo korea. hehe. scene ini diambil ketika mereka hendak pulang dari sekolah pada waktu sore hari.

 aku akan memperlihatkan hasil karya yang aku manipulasi sendiri 6 Gambar Upin Ipin Sudah Dewasa & Punya Rambut

5. Upin dan Mei mei Selfie

Gambar Ipin sedang memfoto Mei mei dan Upin dikala lagi liburan. pakaian yang dikenakan upin ipin ketika sudah besar membuatnya terlihat lebih dewasa. upin pakai topi dan kemeja, sementara Mei mei rambutnya diurai terus bajunya modis. kayaknya pacaran nih 2 orang, tapi sembunyi-sembunyi.
 aku akan memperlihatkan hasil karya yang aku manipulasi sendiri 6 Gambar Upin Ipin Sudah Dewasa & Punya Rambut

6. Upin Menjadi Teman Naruto "Narupin"

Seperti inilah kalau upin atau ipin menjadi ninja menyerupai naruto. kelihatannya cocok yah kalau jadi ninja.
 aku akan memperlihatkan hasil karya yang aku manipulasi sendiri 6 Gambar Upin Ipin Sudah Dewasa & Punya Rambut

Nah menyerupai itulah ketika upin ipin menjadi laki-laki sampaumur dan memiliki style sendiri. hehe. walaupun hanya sekedar editan, tapi semoga dapat membantu imajinasi kalian yang selama ini hampa.

Sekian dulu artikel "6 Gambar Upin Ipin Sudah Dewasa & Punya Rambut". terima kasih sudah berkunjung. Jangan Lupa Share & Like yah. Assalamualaikum.

0 Response to "6 Gambar Upin Ipin Sudah Remaja & Punya Rambut"

Posting Komentar