5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Aplikasi Edit Foto Zombie Android - Assalamualaikum. kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie. Playstoe android kini sudah banyak menyediakan aplikasi untuk menciptakan wajah kita ibarat zombie asli. bagi yang ingin melihat ibarat apa tampilan wajah saat jadi zombie, wajib download apilkasi dibawah. tapi ingat, jangan gunakan untuk menakuti anak-anak.

Apa itu Zombie ? 

Zombie yaitu istilah yang digunakan untuk jenazah hidup di film horror. jadi zombie itu ibarat orang sudah gila dan akan menyerang apapun didepannya. jikalau dalam film-film hollywood, diceritakan merekan terkena virus sehingga tidak sanggup mengendalikan diri. selain itu, penyebaran zombie juga sangat cepat, itulah mengapar disetiap filmnya, zombie selalu menguasai kota.

Setelah sebelumnya grafis-media memperlihatkan "Aplikasi mengubah wajah menjadi bau tanah untuk android", maka kali ini bedal lagi, alias versi seramnya.

Lihat juga:
Kalau menghasilkan imbas zombie yang lebih keren dan ralistik lagi. sanggup pelajari " Cara edit foto jadi zombie dengan photoshop". 

1. Aplikasi ZombieBooth 2

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Urutan pertama ditempati oleh Zombie Booth 2 yang diikeluarkan oleh TYFFON Inc. aplikasi ini memang sangat menarik alasannya yaitu kita sanggup menciptakan foto kita menjadi zombie yang menakutkan. tidak hingga disitu, ada fitur video zombie juga didalamnya, jadi foto akan diubah menjadi 3d animasi zombie yang realistik. jikalau sudah jadi, tinggal di sharing ke sosial media : Facebook, instagram dan lainnya.

Sangat banyak imbas zombie yang sanggup didapatkan didalamnya, mulai dari mata merah, melotot, bengkak, putih, mata hantu dll. tampilan ekspresi dan kulit kita juga sanggup di modifikasi menjadi lebih menakutkan, layaknya zombie beneran.

Rating Zombiebooth kini ini yaitu 4.2 dari 170.000 vote dan akan terus bertambah. ayo download di playstore kini juga cint.

2. The Walking Dead Yourself

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Dari nama asplikasinya niscaya sobat tidak abnormal lagi, soalnya ada "walking death" didalamnya. nama itu diambil dari sebuah film wacana zombie, jadi jikalau cuma lihat namanya niscaya orang sudah tahu. 

Fitur utamanya tetap sama, yaitu mengubah foto menjadi zombie secara mudah. kemarin sempat lihat komentar pada aplikasi ini, anak bayinya katanya bahagia main aplikasi zombie ini pake fotonya sendiri. haha.

Untuk mendapat imbas ibarat film walking death, sobat sanggup mencoba aplikasi ini. efeknya memang khusus dibentuk bagi pecinta zombie.

3. Zombify 

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Aplikasi Zombify android yaitu aplikasi khusus untuk edit foto jadi zombie. apapun jenis foto niscaya sanggup diberikan imbas zombie, alasannya yaitu kita juga diberikan kesempatan menambahkan efeknya. contohnya menentukan imbas mata zombie, ekspresi zombie, alat tempur yang biasa digunakan melawan zombie dan masih banyak lagi. 

Kelebihan lainnya yaitu kita sanggup menciptakan video zombie dari foto, ibarat zombiebooth. tapi efeknya niscaya beda dan tinggal menilai sendiri mana yang paling menyeramkan.

4. Zombie Photo Booth Free

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Kalau aplikasi zombie yang keempat juga temanya sama, namun lebih bermain pada edit manual.  disini banyak pilihan imbas yang menciptakan foto ibarat zombie. terdapat juga pemanis stiker untuk menambah nuansa komik. contohnya menulis kalimat didalam bubble komik.

Terdapat benyak alat yang biasa digunakan dalam film zombie, ibarat palu, gergaji, bor dll. cara menggunakannya sangatlah mudah, 
  1. Pilih foto/gambar
  2. Pilih stiker yang mau digunakan
  3. Atur ukuran stiker dan tempatkan sesuai keinginan
  4. Lihat hasilnya
  5. Save atau bagikan ke teman-teman di sosial media.

5. Zombie Me Photo Maker

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Terakhir yaitu aplikasi Zombie Me, aplikasi ini mempunyai tampilan yang paling unik. dari screenshoot diatas sobat sudah sanggup melihat sendiri, bahwa kita seolah menjadi desainer zombie, hehehe. foto dipilih kemudian akan di edit dengan workspace layaknya editor foto. Untuk fitur lainna saya rasa sama saja, yang terpenting yaitu selera masing-masing. alasannya yaitu setiap aplikasi niscaya mempunyai kelebihan.

Itulah 5 Aplikasi Android Edit Foto Makara Zombie. agar sanggup menjadi materi pertimbangan kalian semua. sekian dulu yah. terima kasih - Assalamualaikum.

0 Response to "5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan"

Posting Komentar