3 Cara Gampang Transfer Kontak Iphone Ke Android

Transfer Kontak iPhone ke Android | Assalamualaikum. salam teman semua, pertemuan kali ini kita akan berguru sedikit mengotak atik Hp iPhone dan Android. masalahnya yaitu Kontak yang ada dalam iPhone harus di pindahkan ke perangkat Android, soalnya yang punya Hp mau beralih. solusinya, sanggup pribadi lihat dibawah.
 pertemuan kali ini kita akan berguru sedikit mengotak atik Hp iPhone dan Android 3 Cara Praktis Transfer Kontak Iphone Ke Android
Semakin banyaknya keluaran Smartphone terbaru dengan model dan kecanggihannya. maka banyak orang yang selalu menggonta-ganti smartphone milikinya. kalau sudah ada yang baru, niscaya ingin beli lagi. namun dibalik itu semua, ada problem kecil yang sanggup menciptakan kepala jadi pusing. yaitu, bagaimana memindahkan data dari hp satu ke lainnya. salah satunya Nomor Kontak. ini juga sangat penting loh. pribadi saja yah.
Cara menghasilkan uang lewat Hp Android

1. Transfer Kontak Dari Iphone Ke Android Dengan Akun Google

Cara pertama yaitu dengan sinkronkan akun google pada Iphone semoga ketika dibuka diandroid semua kontak pribadi sanggup terlihat. nah setiap Smartphone Android niscaya mempunyai akun google, kalau belum punya silahkan buat dulu. 

Kalau sudah mempunyai akun Google, buka Hnadphone Iphone teman kemudian arahkan ke "Email, Kontak Kalender" dari Menu Setting. disinilah daerah untuk menambahkan akun google kita.

Tekan "Add account" kemudian Gmail kemudian masukkanlah infonrmasi login sobat. selanjutnya, Iphone akan meminta untuk mensinkronasikan apa saja dengan akun google, termasuk Kontak telepon. tunggu beberapa saat, pastikan koneksi internet normal semoga berjalan lancar sampai selesai. nanti ada pemberitahuan kalau sudah fix.

Ketika sudah tamat sinkronasinya. ambil Hp Android teman kemudian login menggunakan akun google yang ada pada Iphone tadi. maka data yang di sinkronkan akan tersedia pada android. 

2. Transfer Konta Menggunakan Icloud

Kalau dalam Iphone teman sudah mempunyai Icloud yang aktif, maka sangatlah gampang untuk mentransfer kontak ke Andoid.

Buka Iphone, kemudian pergi ke Setting - Pilih "Email, Kontak, Kalender" - kemudian pilih "Account" dan akan terlihat Icloud yang terdaftar. Pilihlah Options ini, kemudian nyalakan toggle "Kontak".  Iphone teman akan meminta "Merge" kontak dengan iCloud.

Ketika prosesnya sudah selesai, arahkan ke icloud.com menggunakan browser komputer. Login menggunakan Apple ID, kemudian pilih "Contact". Klik pada ikon roda gigi disudut kiri bawah, kemudian tekan "Select all". sesudah itu klik lagi icon roda gigi dan pilih "Export vCard".

Buka gmail.com, klik pada tombol "mail", kemudian pilih "Contact". Pilih "More" - kemudian "Import" - kemudian "Choose File" - Pilih Vcard yang sudah disimpan. sesudah sudah tamat mengimport, gmail akan mengatakan jumlah kontak yang sudah di impor. 

3. Transfer Kontak Via iTunes

Jika kontak dalam Iphone tersimpan pada di Lokal (internal) atau menggunakan akun selain Gmail, teman sanggup transfer kontak tersebut menggunakan Komputer Windows atau Komputer Mac.

Pertama, Buat iPhone terkonek dengan komputer. Buka iTunes dan arahkan ke layar perangkat dengan mengklik "iPhone", pada bab atas sebelah kanan. buka tab Info, kemudian Ceklis kotak Next untuk "Sync Contact With". pilihlah "Google Contact" dari menu, kemudian enter informasi akun google teman kalau diminta.

Ketika handphone sudah tamat di sinkronasikan, Login lah ke Hp Android menggunakan Akun Google. maka kontak pribadi berada didalam Android sobat.
5 Aplikasi android pembuat poster dan flyer

4. Memakai Aplikasi Pihak Ketiga

Kalau semua langkas diatas tidak bekerja. maka gunakanlah aplikasi pihak ketiga, seperti My Contact Backup dan Phone swapper

Menurut saya sih, 3 Cara transfer kotak diatas sudah yang paling mudah. jikalau kalian memang mempunyai metoda lain dan praktis, silahkan dishare yah. tidak mengecewakan mengembangkan ilmu sanggup pahala.

:
      Kurang lebih menyerupai itulah 3 Cara terbaik untuk transfer kontak Iphone ke Android. semoga sanggup membantu kalian semua. terima kasih - Assalamualaikum.

0 Response to "3 Cara Gampang Transfer Kontak Iphone Ke Android"

Posting Komentar