Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Vivo V5

Assalamualaikum. salam sobat, kali ini aku akan memperlihatkan tips Cara mengunci Aplikasi di HP Vivo v5 dan v5S. soalnya sangat penting bagi kita untuk menciptakan perlindungan terhadap aplikasi yang dianggap penting. contohnya mengunci aplikasi Whatsup, BBM, Galeri Foto dan Video, Sms, Panggilan dan lain sebagainya.

Didalam Handphone Vivo v5 sebetulnya sudah tersedia fitur kunci aplikasi, jadi teman tidak perlu lagi download aplikasi di playstore. 
6 Aplikasi Live skor bola untuk Android

Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo v5 Tanpa Aplikasi

Baiklah mari kita mulai eksklusif tutorialnya. Silahkan buka HP Vivo sobat. kemudian pergilah ke sajian utama, buka Pengaturan.

Scroll kebawah sampai mendapat pilihan "Sidik jari dan kata sandi". klik pilihan tersebut.
 soalnya sangat penting bagi kita untuk menciptakan perlindungan terhadap aplikasi yang dianggap p Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo v5

Setelah terbuka, Scrool lagi kepaling bawah dan pilih "Privasi dan enkripsi aplikasi". nah sehabis terbuka, akan terlihat gugusan aplikasi yang sudah terinstal diperangkat sobat.

Tinggal pilih mana yang mau di kunci, kemudian geser tombol lingkaran putih ke kanan, sampai berwarna biru. maka kini aplikasi tersebut sudah di kunci. 
 soalnya sangat penting bagi kita untuk menciptakan perlindungan terhadap aplikasi yang dianggap p Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo v5

Sekarang waktunya tes aplikasinya. niscaya dikala ingin dibuka, HP Vivo v5 anda akan meminta kata sandi. mudahkan.

Untuk mengembalikan aplikasi terkunci menjadi tidak terkunci (unlock), tinggal buka Pengaturan - kemudian geser kembali toggle menjadi Mode Off.
Cara transfer konta dari Iphone ke Android
Okelah, supaya tips dan trik HP Vivo diatas bermanfaat. terima kasih - Assalamualaikum.

0 Response to "Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Vivo V5"

Posting Komentar