Pengertian Warna Mustard Dan Contohnya

Assalamualaikum. selamat tiba di blog grafis-media, yang memahas segala hal perihal desain. pertemuan kali ini, aku mau menjelaskan perihal Warna Mustard. soalnya banyak sahabat yang bertanya, menyerupai apa itu warna mustard ? apakah warna mustard itu kuning ? dan masih banyak lagi. biar tidak salah paham, silahkan eksklusif di baca baik-baik.

Apa itu Warna Mustard ?

Warna Mustard yaitu warna kuning kusam yang diambil dari warna bumbu mustard itu sendiri. Mustard merupakan bumbu yang terbuat dari biji sawi. mustard biasanya berbentuk saus yang lalu ditambahkan ke hamburger, hotdog, sandwich, pizza dsb.
 yaitu warna kuning kusam yang diambil dari warna bumbu mustard itu sendiri Pengertian Warna Mustard dan Contohnya

Warna mustard dapat diciptakan dengan mencampur warna Kuning + Merah + Putih sesuai dosis 5/1/3. dapat juga dengan mencampurkan warna Kuning dengan putih hingga terlihat layaknya warna Mustard.

Kalau dilihat sekilas, memang sangat menyerupai dengan warna flax atau warna jerami.

Psikologi warna mustard bergotong-royong masih tidak jauh dengan Psikologi warna kuning. karenya mustard masih turunannya.

Contoh Warna Mustard ?

Dalam dunia desain, kita mengenal adanya arahan warna. dimana arahan inilah yang membedakan intensitas warna lainnya. jangan sampai, sahabat hanya melihat warna mustard terus eksklusif dapat mengetahui dan menciptakan warnanya. padahal mustard sendiri punya Kode Warna Resmi, yaitu #FFDB58.
 yaitu warna kuning kusam yang diambil dari warna bumbu mustard itu sendiri Pengertian Warna Mustard dan Contohnya
Contoh warna mustard kuning (yellow mustard)
Cara mengetahui arahan warna dengan photoshop

Perbedaan Warna Mustard

Untuk lebih gampang membedakan antara warna mustard dan kuning serta warna gold, maka aku berikan pola gambarnya dibawah ini:
 yaitu warna kuning kusam yang diambil dari warna bumbu mustard itu sendiri Pengertian Warna Mustard dan Contohnya
Perbedaan warna mustard, kuning dan gold
Warna mustard dan warna kuning, warna gold sudah terang sekali bedanya, sehingga kita gampang mengetahui. pada dasarnya yaitu mustard lebih kecoklatan.

Penggunaan Warna Mustard

Warna mustard tercatat sebagai nama warna pada tahun 1886. semenjak ketika itu mulailah warna ini diproduksi dan digunakan oleh banyak sekali jenis perusahaan.

Kalau sekarang, warna mustard sangat tenar digunakan dalam dunia Fashion. contohnya Gamis Warna Mustard, celana mustard kuning, dan lain-lain. alasannya warna ini memang sangat cocok dipadukan dengan warna kulit apapun. sehingga penggunanya dapat percaya diri.
Pengertian warna pastel dan contohnya
Okelah, itu saja rujukan yang dapat aku berikan. semoga dapat bermanfaat. jikalau ada tambahan, niscaya akan sangat memperbaik kualitas artikel ini. terima kasih - Assalamualaikum.

0 Response to "Pengertian Warna Mustard Dan Contohnya"

Posting Komentar