Game Android Offline 3D Petualangan Terbaik Terbaru 2019

Game Android Offline 3D Petualangan Terbaik Terbaru 2018

Smartphone dengan sistem android memang banyak diminati oleh kebanyakan orang pada dikala ini. Hal ini lantaran banyaknya aplikasi yang ditawarkan secara gratis oleh pihak developer android. Salah satunya aplikasi untuk bermain game. Bermain game biasanya dilakukan oleh setiap orang untuk menghilangkan rasa bosan dan sebagai media refreshing. Bagi pecinta game HP android banyak dijadikan pilihan, lantaran banyaknya aplikasi game yang ditawarkan.

Android mempunyai banyak sekali macam game yang sanggup dimainkan, mulai dari genre game action, game soccer, game FPS, game RPG, game RTS hingga game adventure pun ada di HP android anda. Berbagai macam game tersebut sanggup anda dapatkan di google play store yang merupakan toko aplikasi yang dilansir oleh google untuk memudahkan kita sebagai pengguna android dalam mendownload dan juga menginstall aplikasi atau game android yang diinginkan.

Aplikasi Game 3D Offline Terbaru 2019

Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas dan menyebarkan isu mengenai game adventure atau game petualan 3D yang sanggup dimainkan secara offline di HP android anda. Game ini cocok bagi anda yang suka berpetualang, game petualang biasanya merupakan jenis game dengan menuntaskan misi berupa rintangan dari musuh-musuh yang menghadang dan untuk mendapat banyak sekali macam item untuk meraih point sehingga anda memenangkan permainan yang ada pada game adventure tersebut.

Untuk lebih lengkapnya akan dibahas mengenai banyak sekali macam game adventure dengan memakai grafis 3D offline yang terbaik.

1. Ninja adventure Time: Dark Path

Game ini merupakan salah satu game adventure yang sangat seru dan asyik dikala dimainkan. Misi yang harus dipenuhi dalam game ini yaitu menjaga kedamaian kota dengan cara mengalahkan pemimpin kegelapan dan seluruh pasukannya. Untuk sanggup mengalahkan pemimpin kegelapan dan pasukannya tersebut ada sanggup memakai senjata dan juga jurus yang ampuh.




Grafis yang ada pada game ini sudah memakai grafis yang full HD, sehingga anda tidak perlu khawatir akan bosan dikala memainkan game ini. Justru anda akan merasa ketagihan lantaran tampilannya yang menarik. anda sanggup mendownload game ninja adventure time ini secara gratis di Google Play Store.


2. Survival Island: Evolve-Survivor Building Home

Game ini mempunyai alur tema yang sedikit unik dari game yang lainnya. Anda akan berperan sebagai warga pedalam hutan di dunia liar. Misi yang harus anda penuhi yaitu anda harus membangun sebuah rumah untuk daerah tinggal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang ada di sekitar anda menyerupai kayu, daun, dan batu. Persenjataan yang diperoleh juga terbuat dari kayu dan watu yang sanggup anda gunakan untuk menangkap binatang liar sebagai makanan anda.




Musuh yang harus anda hadapi dalam menuntaskan misi dari game yaitu para binatang-binatang liar yang buas yang ada di dalam hutan tersebut. Anda harus bertarung melawan binatang liar dan buas tersebut. Tidak hanya mempunyai alur dongeng yang menarik game ini juga dibekali oleh grafis 3D yang sanggup memanjakan mata anda sehingga menciptakan anda betah berlama-lama untuk bermain game. Game ini sangat cocok bagi kalian yang suka berpetualang dan juga pecinta alam.

3. Badland

Game badland ini sudah cukup populer dikarenakan telah mendapat banyak sekali macam penghargaan dan gelar salah satuny yaitu badland mendapat penghargaan sebagai best game – Arcrade & Action pada Tabby Awards tahun 2013 silam. Game ini sangat simpel untuk dimainkan atau sanggup disebut sebagai game yang user frindly.




Cara memainkan game ini juga gampang, anda hanya perlu mengklik binatang yang ingin anda mainkan sehingga sanggup melewati rintangan yang menantang yang ada pada game ini. Game ini menyerupai dengan game flappy bird, tidak hanya itu game juga mempunyai tampilan yang elegan dengan grafis 3D menyerupai game-game action lainnya. Fitur yang lebih menarik lagi yaitu game ini sanggup dimainkan oleh multiplayer sebanyak 4 orang sekaligus menciptakan permainan menjadi lebih seru dan menegangkan.


4. Leo’s Fortune

Game leo’s fortune ini merupakan game adventure yang sangat menyenangkan lantaran game ini mempunyai keunggulan yaitu tampilannya yang simple namun grafis yang dipakai sangat manis dan wajib anda coba lantaran game ini sudah berbasis 3D. Dalam game ini anda akan menuntaskan misi mencari pencuri emas yang telah mengambil emas anda. Dalam game ini anda akan berperan sebagai Leo yaitu maskhluk berbulu yang bundar dan menggemaskan.


Game ini dimainkan dengan cara mengikuti alur yang sudah tersedia pada game tersebut dengan mengumpulkan koin emas yang ada di sepanjang jalan yang anda lalui. Yang menarik dalam permainan atau game ini yaitu banyaknya rintangan yang sulit dan menantang yang harus kalian lewati dan mulailah susun startegi yang jitu untuk menghadapi rintangan tersebut. Mungkin game ini terlihat simpel namun ternyata banyak juga orang yang yang menyampaikan bahwa game ini merupakan game yang menantang dan susah untuk ditamatkan.


5. Another World

Game adventure ini bercerita perihal seorang peneliti atau ilmuwan fisika yang berjulukan Lester, ia tersesat di dunia lain. Sesuai dengan nama dari game ini yaitu Another World, game ini memang bercerita perihal dunia lain yang misterius. Game tersebut mengangkat tema dunia lain lantaran ilmuwan tersebut terlempar ke dunia lain lantaran gagal melaksanakan eksperimen sehingga berhasil membuka dunia lain tersebut.


Misi dalam game ini yaitu menemukan cara untuk pulang, nah untuk menemukan jalan pulang tidaklah simpel anda diminta untuk memecahkan teka-teki berupa puzzle kemudian melewatu rintangan melawan monster yang merupakan makhluk asing dan juga misterius yang berbahaya dan menjadi musuh anda. game ini tergolong game lawas lantaran di rilis pada tahun 1991 dan gres akhir-akhir ini sanggup dinikmati oleh pengguna android. Penasaran bagaimana keseruan game ini? Anda sanggup menngunduh dan menginstal secara pribadi melalui palya store.


6. Limbo

Game ini merupakan salah satu game adventure yang banyak digemari oleh pengguna samrtphone android. Game ini sanggup dikatakan merupakan game offline terbaik yang ada di playstore, hal ini sanggup dilihat dari rating yang sangat tinggi dan fantastis yang diberikan oleh pengguna yang sudah menginstal dan memainkan game Limbo. Selain itu Game Limbo ini juga sudah banyak mendapat penghargaan yakni sekitar 100 lebih pengharagaan yang diberikan.




Game Limbo ini bercerita mengenai petualangan yang sangat menantang. Game ini bercerita perihal satu orang anak kecil yang tersesat di hutan dan mempunya misi untuk menyelamatkan sang adik, namun untuk menyelamatkan sang adikpun tidaklah mudah. Anda harus melewati rintangan dan tantangan yang seru dan horor pada game ini. Game ini terlihat horor lantaran latar belakang yang ada pada game ini kebanyakan yaitu hutan yang didominasi oleh warna hitam. Tertarik untuk mencoba game bergenre adventure ini? Langsung saja download aplikasi gamenya.

Itulah beberapa game adventure yang mempunyai grafis 3D terbaik yang harus anda coba. Semoga berhasil menuntaskan game-game tersebut.

0 Response to "Game Android Offline 3D Petualangan Terbaik Terbaru 2019"

Posting Komentar