10 Aplikasi Keyboard Android Paling Unik Dan Menarik

Keyboard dianggap sebagia salah satu aplikasi penting yang mempengaruhi fungsi dari smartphone Android. Apalagi ketika ini sebagian besar dari smartphone itu tampil dengan touchscreen tanpa derma keyboard konvensional. Hal ini yang menciptakan para pengguna smartphone Android sangat membutuhkan keyboard. Sistem operasi Android mengatakan pilihan keyboard konvensional yang mempunyai fungsi standar. Namun, anda juga sanggup memaksimalkan fungsi keyboard dengan memakai aplikasi tambahan. Ini dilakukan untuk menciptakan tampilan keyboard menjadi lebih menarik atau menambah fungsi dari keyboard itu. Semakin banyak fungsi yang diberikan aplikasi keyboard android itu biasanya akan mengatakan akomodasi terhadap kenyamanan anda dalam memakai smartphone.

10 aplikasi keyboard android yang sanggup anda coba
Ada beberapa pilihan aplikasi keyboard yang sanggup anda gunakan dengan sangat mudah. Aplikasi ini tersedia di Play Store dengan banyak sekali fitur yang menarik dan unik. Apalagi beberapa aplikasi keyboard juga mengatakan banyak theme atau tampilan yang sanggup dirubah sesuai dengan impian anda. Hal yang harus anda lakukan tentu saja mempertimbangkan review sampai fitur yang ditawarkan dari aplikasi itu. Cobalah bandingkan beberapa aplikasi untuk mendapat keyboard yang anda inginkan. Berikut ini ada 10 aplikasi keyboard android yang sanggup dicoba dengan dukungan fitur yang sangat menarik seperti:

1.       Go Keyboard
Ini ialah aplikasi keyboard android yang paling direkomendasikan oleh para pengguna smartphone. Aplikasi keyboard ini mempunyai pengaturan fitur yang menciptakan anda tidak cepat bosan. Salah satunya dengan memudahkan perubahan thema yang sanggup dilakukan dengan cukup cepat. Aplikasi ini mengatakan sekitar 10 ribu tema untuk anda pilih setiap waktu. Selain itu, anda juga sanggup memakai aneka emoji dan emoticon yang berjumlah sekitar 1600 pilihan. Tentu saja anda juga sanggup menikmati banyak sekali fitur gratis lainnya yang disediakan oleh Go Keyboard. Pengaturan thema yang diberikan melalui aplikasi ini juga memudahkan anda untuk mengakibatkan foto pribadi menjadi thema di papan keyboard.

2.       Kika Keyboard
Sebenarnya aplikasi ini sama menyerupai lainnya dengan penawaran fitur yang cukup unik. Kika Keyboard mengatakan pengaturan perubahan thema dengan pilihan yang unik. Anda sanggup memakai thema secara gratis tanpa harus dibatasi oleh durasi penggunaan. Selain itu, ada juga fitur stiker sampai emoji yang sanggup dikirimkan dengan sangat gampang melalui aplikasi ini. Tentu saja ini menjadi pertimbangan untuk memakai aplikasi ini di smartphone anda. Salah satu fitur yang mungkin akan membantu anda ialah auto correct. Fitur ini akan memperbaiki goresan pena yang mempunyai ejaan salah di bab berikutnya.

3.       Flesky and GIF Keyboard
Pilihan lain dari aplikasi keyboard android mungkin anda sanggup memakai Flesky and GIF Keyboard. Aplikasi ini juga mengatakan banyak fitur yang hampir menyerupai dengan lainnya. Anda sanggup melaksanakan perubahan thema dengan macam detail yang unik dan menarik. Selain itu, ada juga fitur unggulan menyerupai stiker dan emoji yang sanggup dipakai untuk dikirimkan kepada pengguna lainnya. Tampilan dari aplikasi ini juga sangat sederhana sehingga mengatakan kenyamanan bagi anda ketika mengetik dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, presisi dan jarak antar satu tombol dengan lainnya cukup ideal.

4.       Flash Keyboard
Sama menyerupai namanya, Flash Keyboard dianggap akan membantu anda untuk mengetik banyak sekali goresan pena dengan cukup cepat. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa hal termasuk interface yang cukup sederhana. Selain itu, anda juga sanggup memperhitungkan fitur lain yang menciptakan proses pengetikan menjadi lebih menarik. Jumlah emoji dan emotikon yang diberikan melalui aplikasi ini juga sangat banyak. Anda sanggup memakai banyak emoticon sekaligus tanpa ada duduk kasus pada proses pengetikan. Tampilan tombol biasanya diadaptasi dengan pilihan thema yang digunakan.

5.       Smart Keyboard Pro
Rekomendasi aplikasi keyboard lainnya ialah Smart Keyboard Pro. Aplikasi ini mengutamakan kenyamanan yang diperlukan para penggunanya. Hal ini sanggup anda dapatkan melalui pengaturan dari seluruh bab tata letak yang dibutuhkan. Bahkan, pengaturan dari fitur dan emoji juga sanggup dilakukan dengan sangat baik dengan sangat mudah. Jumlah thema yang ada di aplikasi ini sangat banyak dan sanggup dipakai dalam waktu yang tidak terbatas. Selain itu, jumlah emoji dan emoticon dari aplikasi ini juga cukup ideal jika anda butuhkan untuk berkomunikasi dengan sobat atau rekan bisnis. Salah satu fitur yang sanggup dinikmati dan mengatakan fungsi ideal ialah Auto Text. Fitur ini akan memudahkan anda untuk mengetik satu kata dengan cepat.

6.       Xperia Keyboard
Sebenarnya aplikasi keyboard menyerupai ini tampil sangat sederhana dan hampir menyerupai dengan keyboard dari perangkat Xperia. Namun, ada beberapa pengguna yang memang membutuhkan tampilan keyboard yang minimalis dengan presisi tombol yang sangat ideal. Cara menyerupai ini sanggup anda dapatkan dengan memakai aplikasi sebagai pilihan utama. Interface yang cukup minimalis dianggap akan mengatakan efek terhadap kecepatan anda dalam mengetik. Aplikasi ini mengatakan banyak sekali pilihan warna dari keyboard yang sanggup diadaptasi dengan impian anda. Anda sanggup mendapat aplikasi ini secara gratis melalui Play Store.

7.       Hitap Keyboard
Aplikasi keyboard untuk android ini dianggap lebih ringan dibandingkan aplikasi lainnya. Jangan khawatir, Hitap Keyboard juga mengatakan banyak sekali fitur menarik yang menciptakan anda semakin nyaman untuk mengetik dengan cepat dan tepat. Fitur utama yang ditawarkan dari aplikasi ini tentu saja dengan perubahan thema yang berasal dari koleksi unik dan lucu. Bahkan, anda juga mempunyai kesempatan untuk melaksanakan perubahan thema dengan foto anda sendiri. Beberapa fitur yang anda butuhkan juga tersedia melalui Hitap Keyboard. Fitur itu terdiri dari auto text, auto correct dan lainnya. Aplikasi ini sanggup anda dapatkan secara gratis di Play Store.

8.       iKeyboard
Aplikasi iKeyboard mengatakan fitur dan fungsi yang hampir menyerupai dengan aplikasi keyboard lainnya. Desain interface yang cukup elegan dianggap mengatakan kenyamanan bagi anda. Selain itu, tampilan dari tombol untuk aplikasi ini dianggap sangat modern dan ideal ketika diperlukan untuk mengetik cepat. Anda sanggup melaksanakan kustomisasi terhadap seluruh thema yang tersedia dan dipakai dengan sangat mudah. Beberapa fitur yang tersedia juga akan membantu anda menyerupai Google Voice Input, Auto Text, Auto Correct dan lainnya.

9.       Touchpal
Ini ialah aplikasi keyboard yang cukup terkenal di kalangan pengguna smartphone android. Aplikasi ini sering mengatakan pembaruan untuk mengatakan akomodasi dalam fungsi keyboard yang anda butuhkan. Beberapa fitur penting dari aplikasi ini menyerupai perubahan thema, banyak sekali pilihan emoji dan emoticon, auto text, auto correct dan lainnya.

10.   Gboard
Aplikasi ini diberikan Google secara pribadi bagi para pengguna smartphone Android. Gboard memang tidak sama menyerupai aplikasi lain yang gampang melaksanakan penggantian tema. Hal ini dikarenakan Google mengatakan fungsi keyboard secara lebih maksimal. Berbagai fitur penting yang terintegrasi dari aplikasi ini akan menghindari anda dari kesalahan mengetik yang berlebihan.

0 Response to "10 Aplikasi Keyboard Android Paling Unik Dan Menarik"

Posting Komentar